5 Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani yang Bikin Heboh

5 Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani yang Bikin Heboh

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 20:07
share

JAKARTA - Laura Meizani atau yang lebih dikenal sebagai Lolly, putri dari Nikita Mirzani, kembali menjadi sorotan publik. Nama Lolly mencuat setelah perseteruannya dengan sang ibu terungkap ke publik. Semua ini berawal dari hubungannya dengan Vadel Badjideh yang mendapat perhatian luas.

Lolly merasa dirinya tak lagi memiliki hubungan baik dengan Nikita. Melalui akun Instagram, Lolly membantah berbagai tuduhan ibunya, termasuk soal kehamilan dan aborsi. Sebelum perseteruan ini, Lolly memang kerap terlibat dalam berbagai kontroversi, mirip dengan ibunya.

5 Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani yang Bikin Heboh

1. Membuat Video Membela Antonio Dedola

Salah satu kontroversi yang membuat publik heboh adalah ketika Lolly tampil di video Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani, yang berseteru dengan ibunya. Yang mengejutkan, Lolly justru membela Antonio dan menyudutkan Nikita, ibunya sendiri.

Dalam video tersebut, Lolly menyebut Antonio sebagai sosok yang baik dan menyalahkan ibunya atas banyak hal, termasuk dugaan perilaku kasar Nikita selama pernikahannya dengan Antonio, pria asal Jerman tersebut.

2. Kabur dari Rumah Hingga Cedera

Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara dan membongkar sifat asli putrinya yang menurutnya sulit diatur. Ia membagikan cerita tentang Lolly yang pernah nekat kabur dari rumah hingga mengalami cedera.

Lolly diduga mengikat kain tipis di pagar besi kamarnya untuk turun dari ketinggian, namun kain tersebut robek. Akibatnya, tubuhnya terjatuh dan pelipis matanya terluka.

3. Tidak Mau Minta Uang Lagi ke Nikita Mirzani

Setelah pertikaian dengan Nikita, Lolly memutuskan untuk tidak lagi meminta uang kepada ibunya. Padahal, saat ini Lolly sedang menjalani pendidikan di London, Inggris.

Ketika dituduh masih sering meminta uang melalui email, Lolly membantahnya. Ia mengaku tidak tahu alamat email Nikita dan sudah lama tidak berkomunikasi dengan ibunya, baik melalui email maupun chat.

 

4. Ketahuan Mabuk

Lolly kembali menjadi bahan pembicaraan setelah sebuah video memperlihatkan dirinya dalam keadaan mabuk di sebuah acara. Hal ini mengejutkan publik karena usianya masih tergolong di bawah umur.

Terkait video tersebut, Lolly menjelaskan bahwa ia minum alkohol di acara pernikahan dan berada di bawah pengawasan orang dewasa. Menurutnya, hal itu tidak menjadi masalah.

5. Tertangkap Bermesraan dengan Pria Bule

Kontroversi lain yang membuat netizen heboh adalah ketika video Lolly bersama seorang pria bule diunggah oleh akun TikTok @galeri.acak. Dalam video tersebut, Lolly terlihat menyandarkan kepalanya di bahu pria yang diduga kekasihnya.

Di video lainnya, Lolly terlihat berpelukan dan berciuman di tempat umum dengan pria yang identitasnya belum diketahui. Aksi ini tentu saja mengundang reaksi publik, yang banyak di antaranya merasa kaget dengan perilaku Lolly.

Dengan berbagai kontroversi yang melibatkan dirinya, Lolly tampaknya terus menjadi pusat perhatian netizen, terutama karena perseteruannya dengan Nikita Mirzani.

Topik Menarik