Nikita Mirzani Sebut Kondisi Lolly Membaik Usai Lepas dari Vadel Badjideh: Sudah Tidak di Lingkaran Setan

Nikita Mirzani Sebut Kondisi Lolly Membaik Usai Lepas dari Vadel Badjideh: Sudah Tidak di Lingkaran Setan

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 17:01
share

JAKARTA - Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk menindaklanjuti laporannya terhadap Vadel Badjideh, terkait dugaan tindak pidana anak di bawah umur.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengungkapkan kondisi putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, yang merupakan kekasih Vadel Badjideh (terlapor). 

Nikita Mirzani memastikan bahwa kondisi Lolly sudah jauh lebih membaik dari sebelumnya.

Nikita Mirzani di Balik Penjemputan Dramatis Sang Anak

"Baik, Laura baik sekali, keadaannya. Vibesnya sudah berbeda," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024).

Perempuan yang akrab disapa Niki itu merasa bahwa perubahan emosi Lolly dikarenakan sudah terlepas dari Vadel Badjideh yang ia sebut sebagai lingkaran setan.

"Karena mungkin sudah tidak di lingkaran setan. Jadi, sekarang dia sudah bisa kontrol emosi, sudah bisa diajak bicara dengan baik, sudah amat sangat tenang," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut Nikita Mirzani enggan memberi tahu keberadaan Lolly saat ini. Namun yang pasti Lolly berada dalam pengawasan yang tepat, Nikita Mirzani juga selalu berkomunikasi dengan orang yang menjaga sama putri.

"Emosinya belum stabil, masih butuh ditenangkan lagi. Makanya psikolog dan semuanya dari P3A dan Komnas Anak datang buat cek keadaannya hari ini, apakah mau makan atau bagaimana," jelas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Lolly berhasil dijemput oleh Nikita Mirzani di apartemennya pada Kamis (18/9/2024). Setelah itu Lolly dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum lalu diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu mengaku sudah mengetahui hasil visumnya. Namun enggan membeberkannya.

"Sudah. Kok menguntungkan sih (hasilnya) ya sudah intinya (Vadel Badjideh) dipenjara saja.

 

Mudah-mudahan nanti dari mulutnya Laura sendiri yang bercerita. Mungkin enggak di sini, mungkin saat masuk ke pengadilan," tegas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh dilaporkan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur. Vadel Badjideh diduga telah menghamili Lolly dan menyuruhnya melakukan aborsi.

Topik Menarik