Mantan Pacar Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Mantan Pacar Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Seleb | okezone | Senin, 23 September 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah ramai diperbincangkan. Isu beredar, rumah tangganya retak dan tak lagi harmonis.

Nikita Mirzani secara terang-terangan membocorkan soal rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya sejak Juni 2024, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang diisukan bercerai.

Sebab di setiap acara Baim, Paula Verhoeven selalu absen. Sama seperti saat pertemuan Nikita Mirzani dan Baim Wong di salah satu lini bisnis Baim, Paula Verhoeven lagi-lagi tidak hadir menemani.

Sebelum menikahi Paula, asmara Baim Wong kerap menjadi perbincangan. Baim dikenal sebagai pria yang mampu menaklukan artis cantik Indonesia.

Mantan Pacar Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

1. Vonny Cornellya

Vonny Cornelia, Mantan Pacar Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Baim Wong pernah menjalin hubungan dengan Vonny Cornellya di awal mula menjalani karier di industri hiburan Tanah Air. Saat itu, keduanya kerap tertutup soal hubungan tersebut. Pada 2008, Vonny mengakui menjalani hubungan dengan Baim.

2. Marshanda

Marshanda

Baim Wong dan Marshanda pernah menjalin hubungan asmara pada medio 2007.  Setahun menjalani hubungan asmara, Baim dan Marshanda harus mengakhiri kisah cinta mereka.

3. Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood (IG)

Baim Wong dan Yasmine Wildblood diketahui pernah menjalin asmara pada akhir tahun 2011. Sayang, keinginan lelaki bernama asli Muhammad Ibrahim itu untuk menyeriusi hubungan itu harus pupus. Sekitar 3 bulan setelah berpacaran, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

4. Pica Priscilla

Pica Priscilla

Baim Wong diketahui menjalin asmara dengan host Dahsyat itu sekitar tahun 2015. Namun, perbedaan agama disebut–sebut menjadi alasan perpisahan keduanya. Pica Priscilla kemudian dinikahi Albert Lozano, Character Art Director Pixar Animation Studios, sekitar akhir tahun 2016.

 

5. Elfira Loy

Baim Wong menjalin hubungan aktris Malaysia, Elfira Roy. Keduanya diketahui menjalani ta’aruf pada awal 2015. Restu kedua orangtua pun sudah dikantongi.

Namun sayang, untuk kesekian kali Baim harus menelan pil pahit percintaannya. Pada awal 2016, dia mengaku, sudah tak memiliki hubungan apapun dengan aktris kelahiran Kuala Lumpur, 24 tahun silam tersebut. “Tapi hubungan kami tetap baik. Masih sering komunikasi kok,” kata Baim kala itu.

6. Veronica Laissti

VJ Laissti, Mantan Pacar Baim Wong Sebelum Nikahi Paula Verhoeven

Setelah putus dari artis Malaysia Elfira Loy pada tahun 2015, di bulan Oktober tahun 2016, Baim menjalin kasih dengan Veronica Jalah Laissti Timuran atau akrab disapa Laissti. Laissti sendiri merupakan personal assistant alias asisten pribadi dari CEO salah satu stasiun Tv swasta Indonesia.

Hubungan mereka pun terbilang singkat, karena hanya dijalani beberaapa minggu saja. Hingga akhirnya Laissti diketahui sudah merajut cinta dengan pria lainnya.

7. Luthya Sury Widjaya

Pada gala premiere film Jakarta Undercover pada Maret 2017, secara resmi Baim pun memperkenalkan kekasih barunya bernama Luthya Sury Widjaja. Luthya diketahui berprofesi sebagai model cantik asal Surabaya.

Hubungan yang dipamerkan kepada publik itu tidak berlangsung lama. Sama seperti dengan Laissti, masa pacaran Baim dan Luthya hanya berlangsung beberapa bulan. Sebelum akhirnya Baim melabuhkan hatinya pada Vebby Palwinta.

8. Vebby Palwinta

Vebby Palwinta

Hubungan Baim Wong dengan Vebby Palwinta juga pernah diisukan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan pada 2017, dia sudah berniat untuk melamar perempuan yang terpaut usia 16 tahun darinya.

Namun lagi–lagi keinginan Baim untuk menikah harus dikhlaskan karena hubungan itu kandas di tengah jalan, sekitar akhir 2017. Dalam wawancaranya dengan awak media, akhir tahun lalu, Baim mengatakan, menerima dengan ikhlas kandasnya hubungan tersebut.

Topik Menarik