Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 15:40
share

BANDUNG – Penggawa Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza, beri pesan khusus Bobotoh -sebutan pendukung Persib Bandung. Pesan itu diberikan usai timnya, Persib, kalah 0-1 dari Port FC di laga penyisihan Grup F AFC Champions League 2 2024-2025.

Pemain yang beroperasi sebagai kiper ini tak menampik kekalahan ini membuat Bobotoh kecewa. Namun, hal itu dirasakan juga oleh seluruh penggawa Persib Bandung.

 

“Kami juga merasakan kecewa, kami kalah di pertandingan. Tapi, inilah sepakbola karena kadang ini bisa terjadi. Saya harap fans dan Bobotoh bisa mendukung kami untuk bangkit dan tetap mendukung kami,” ujar Kevin Ray Mendoza, dikutip Minggu (22/9/2024).

Menurut Kevin, mustahil untuk tidak mengalami kekalahan. Ia mencontohkan tim kelas dunia seperti Manchester City pun pernah merasakan kekalahan.

 

“Bahkan, klub terbaik juga (menelan kekalahan). Tapi, kami sudah mengerahkan segalanya dan saya harap saat kami bermain lagi seperti ini, tampil fight, saya harap hasil positif bisa kembali didapat,” ucap Kevin.

Kiper timnas Filipina itu akui secara penampilan, Persib Bandung sudah bermain bagus. Bahkan, Persib nyaris bisa menghentikan seluruh peluang yang dimiliki Port FC.

“Tentu saja Port adalah tim besar, salah satu tim terbesar di Asia Tenggara dan tidak mungkin untuk membuat mereka sama sekali tidak memiliki peluang selama pertandingan,” tutur Kevin.

Topik Menarik