Link Live Streaming Timnas Futsal Putri Indonesia vs China di NSDF Womens Futsal Championship 2024 di RCTI+ Hari Ini

Link Live Streaming Timnas Futsal Putri Indonesia vs China di NSDF Womens Futsal Championship 2024 di RCTI+ Hari Ini

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 14:01
share

LINK live streaming Timnas Futsal Putri Indonesia vs China di NSDF Womens Futsal Championship 2024 dapat disaksikan di RCTI+. Laga tersebut tepatnya akan dimainkan pada hari ini, Minggu (22/9/2024) pukul 15.00 WIB.

Seperti yang diketahui, NSDF Womens Futsal Championship 2024 merupakan turnamen yang digelar di Nakhon Ratchasima, Thailand pada 22 - 28 September 2024. Dalam turnamen tersebut, Garuda Pertiwi tidak hanya melawan China saja, tetapi juga menghadapi Vietnam, Taiwan, hingga tim tuan rumah Thailand.

Timnas Futsal Putri Indonesia pun menjadikan ajang tersebut sebagai persiapan menghadapi Piala AFF hingga Kualifikasi Piala Asia Futsal Wanita. Karena itu, tim futsal asuhan Arif Kurniawan tersebut akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memetik hasil positif dari turnamen di NSDF Womens Futsal Championship 2024.

Kendati demikian, tidak ada target besar yang dibebankan kepada Timnas Futsal Putri Indonesia di di NSDF Womens Futsal Championship 2024. Sebab memang sejak awal ajang tersebut diperuntukkan sebagai persiapan untuk menghadapi turnamen yang lebih besar.

Wakil Ketua Tim Akselerasi Prestasi FFI, Billy David, sebelumnya pun sudah menegaskan tidak ada membebani target apapun kepada Timnas Futsal Putri Indonesia. Tapi dia meyakini, anak asuh Arif Muh Kurniawan bisa memberikan yang terbaik di turnamen NSDF Women's Futsal Championship 2024.

"Kita tidak membebankan target untuk NSDF, tapi yang tentu, dari performa di turnamen sebelum-sebelumnya kita bisa, minimal runner up atau juara, tapi dengar tadi dari pemain mereka optimis juga. Dan harapannya, itu bisa terwujud," kata Billy kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (22/9/2024).

Topik Menarik