Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 08:50
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan diulas dalam artikel ini. Laga seru yang akan digelar di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB ini akan disiarkan live di RCTI.

Ya, Timnas Indonesia akan segera melanjutkan perjalanannya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua laga akan dilakoni pada bulan depan.

Di matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain. Setelah itu, pada 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan melakoni laga keempat Grup C dengan melawan Timnas China.

Tentunya, skuad Garuda membidik hasil manis pada dua laga tandang yang akan dilakoni bulan depan itu. Sebab dengan begitu, asa menembus putaran final Piala Dunia 2026 bisa terjaga.

Kini, Timnas Indonesia sendiri tengah menduduki posisi keempat di klasemen sementara Grup C dengan 2 angka. Pasukan Shin Tae-yong hanya terpaut 1 angka dari Bahrain yang ada di posisi ketiga.

Demi mendulang hasil manis, persiapan matang akan dilakukan Timnas Indonesia. Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, pun mengatakan bahwa skuad Timnas Indonesia akan berkumpul pada 5 Oktober 2024 guna memulai persiapan jelang melawan Timnas Bahrain dan China.

Setelah berkumpul pada 5 Oktober 2024, Skuad Garuda akan diberangkatkan ke Bahrain keesokan harinya. Rencana berkumpul pada 5 Oktober berlaku untuk para pemain Timnas Indonesia yang berada di Tanah Air. Sementara itu, para pemain abroad kemungkinan besar akan bergabung langsung ketika semua sudah di Bahrain.

“Kita rencana nanti itu tanggal 5 (Oktober). Tanggal 5 itu kumpul terus tanggal 6 (Oktober) kita berangkat,” kata Sumardji di Jakarta, Minggu (22/9/2024).

“Tetapi itu masih ini ya, masih belum pasti,” tambahnya.

Topik Menarik