Wejangan Erick Thohir kepada Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tidak Anggap Remeh!

Wejangan Erick Thohir kepada Timnas Indonesia Jelang Lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tidak Anggap Remeh!

Terkini | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 07:52
share

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, beri wejangan kepada penggawa Timnas Indonesia jelang hadapi Timnas Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia meminta para pemain Timnas Indonesia untuk takmeremehkan lawan.

Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda diketahui akan melakoni dua pertandingan tandang melawan Bahrain dan China.

Pasukan Shin Tae-yong akan terlebih dulu bertamu ke Bahrain National Stadium, Riffa pada 10 Oktober 2024. Lima hari kemudian, Skuad Garuda akan terbang ke Qingdao Football Youth Stadium, Qingdao, China pada 15 Oktober 2024.

Erick Thohir mengatakan Timnas Indonesia harus bisa mencuri poin dari dua pertandingan mendatang. Walau begitu, mantan presiden Inter Milan itu meminta Timnas Indonesia tak meremehkan Bahrain dan China.

“Masalah target, kita ada (kejar) 15 poin. Jadi setiap pertandingan perlu ada poin,” kata Erick di Jakarta, dikutip pada Minggu (22/9/2024).

Topik Menarik