Dukung Pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras Dengan Persatuan Indonesia

Dukung Pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, Perindo: Selaras Dengan Persatuan Indonesia

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:06
share

JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Dominggus dan Lakotani merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, pasangan Dominggus dan Lakotani selaras dengan Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, yakni Persatuan Indonesia. Untuk itu, ia berharap, bacagub-cawagub pertahana itu bisa terus mendukung persatuan Indonesia melalui kesejahteraan masyarakat.

"Dan terutama yang telah disampaikan oleh Pak Dominus selaras dengan Partai Perindo yakni persatuan Indonesia yang ini kita harapkan terjadi dan terus mendukung persatuan Indonesia melalui kesejahteraan masyarakat," terang Angela usai deklarasi dukungan terhadap Dominggus dan Lakotani di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Selain itu, Angela berkata, dukungan Dominggus dan Lakotani juga merupan bentuk komitmen Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Kami berikan rekomendasi kepada dua pasangan ini sebagai komitmen. Kami melihat bahwa kinerja dari beliau-beliau ini sangat luar biasa di Papua Barat oleh karena itu kami merasa mungkin keberlanjutan di Papua Barat," ujar Angela.

Topik Menarik