Pilgub Jakarta, Partai Perindo Masih Menjaring Aspirasi Masyarakat

Pilgub Jakarta, Partai Perindo Masih Menjaring Aspirasi Masyarakat

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:21
share

Menyambut Pilgub Jakarta 2024,Partai Perindo, partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu tetap akan mendengarkan aspirasi masyarakat Jakarta. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra.

Manik menjabarkan pandangannya itu, sesuai yang disampaikan Ketua Harian Nasional I sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, terkait nama calon kepala daerah (Cakada) yang akan diusung di Pilgub Jakarta 2024.

"Sesuai yang disampaikan oleh Mbak Angela kita masih melihat nama nama calon yang saat ini ada tentunya mendengarkan aspirasi sebanyak banyaknya dari masyarakat," ujar Manik di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Baca juga: Pilkada 2024, Partai Perindo Cari Sosok Pemimpin Pro Rakyat

Manik menekankan, Partai Perindo yang memperoleh satu kursi di tingkat DPRD Provinsi DKI Jakarta akan memanfaatkan itu untuk mendukung orang yang tepat.

"Kita akan menggunakan satu satunya kursi kita di Jakarta ini kepada orang yang tepat dan memang diberikan dukungan dari masyarakat luas," ujarnya.

Sebagai informasi, sejumlah nama masuk bursa Pilkada Jakarta 2024 mulai dari petahana Anies Rasyid Baswedan, Ridwan Kamil, Basuki Tjahaja Purnama, Sohibul Iman, Andika Perkasa, Kaesang Pangarep, Zita Anjani dan lainnya. Sejauh ini baru PKS yang menyatakan mengusung Anies-Sohibul sebagai pasangan Cagub-Cawagub 2024 mendatang.

Topik Menarik