Diusung Partai Perindo, Yuhronur Efendi Fokus Bangun Infrastruktur di Lamongan

Diusung Partai Perindo, Yuhronur Efendi Fokus Bangun Infrastruktur di Lamongan

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 08:53
share

Partai Perindo mengusung Yuhronur Efendi menjadi Calon Bupati (Cabup) Lamongan pada Pilkada Serentak 2024. Yuhronur bakal fokus dalam pembangunan infrastruktur.

"Ya, saya tetap memprioritaskan persoalan infrastruktur," kata Yuhronur saat menghadiri acara penyerahan rekomendasi dukungan Partai Perindo kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Menurutnya, pembangunan infrastruktur sangat penting bagi kemajuan sebuah daerah. Dengan fasilitas yang memadai, investor pun akan tertarik.

"Dan tentu ketika yang tadi saya sampaikan, termasuk bagaimana meningkatkan investasi dan daya saving Kabupaten lamongan ini menjadi tujuan dari investor," katanya.

Baca Juga: DPD Perindo Lamongan Gelar Penjaringan Bakal Calon Bupati untuk Pilkada 2024

Yuhronur menegaskan, dia akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan selama masa kepemimpinannya pada 2021 hingga 2024. Dia juga berharap, masyarakat memberi kepercayaan kepada dirinya dapat kembali memimpin Kabupaten Lamongan.

"Alhamdulillah pada kepemimpinan saya yang sekarang, yang pada saat yang baru ini sudah hampir 40-50 persen. Dan ini akan kita lanjutkan terus. Mudah-mudahan saya mendapatkan amanah dan kepercayaan masyarakat kembali dan nanti saya akan memprioritaskan infrastruktur pun menjadi hal yang penting dari keseluruhan pembangunan di Lamongan."

Topik Menarik