Sambut Kedatangan Pengurus DPP Perindo, AHY Perkenalkan Pimpinan Demokrat

Sambut Kedatangan Pengurus DPP Perindo, AHY Perkenalkan Pimpinan Demokrat

Nasional | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 19:04
share

JAKARTA - Elite DPP Partai Demokrat menerima kunjungan politik para petinggi DPP Partai Perindo. Pertemuan kedua partai itu berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024).

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat memperkenalkan jajaran Demokrat. Agus memperkenalkan kadernya di hadapan Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Jajaran petinggi Demokrat yang hadir ialah, Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

 BACA JUGA:

"Ini tidak asing ya, ini Teuku Harsya (Sekjen Demokrat). Kemudian ada pak Andi Mallarangeng, pak Andi ini Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai Demokrat, jadi sekretarisnya pak SBY," kata Agus di ruang pertemuan itu.

Selain itu, Agus juga memperkenalkan Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio yang turut hadir. Sebaliknya, Angela pun memperkenalkan jajaran DPP Partai Perindo yang hadir.

Adapun mereka yang hadir dari Perindo ialah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia.

Angela juga didampingi oleh Sekretaris DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

 BACA JUGA:

Dalam kesempatan itu, Agus juga berharap pertemuan Demokrat dan Perindo bisa terus berlangsung.

"Kami berharap silaturahmi ini bisa terus kita lakukan dari waktu ke waktu," ungkapnya.

Setelahnya, kedua partai melakukan pertemuan tertutup di mana awak media tidak diperkenankan untuk memasuki ruangan itu. Pertemuan berlangsung selama kurang lebih satu jam.

Topik Menarik