Playhera Kembali Gelar Grand Tournament Qualifier 2, Dukung Perkembangan Esports Tanah Air

Playhera Kembali Gelar Grand Tournament Qualifier 2, Dukung Perkembangan Esports Tanah Air

Olahraga | muria.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 16:30
share

JAKARTA, iNewsMuria - Playhera kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia esports Indonesia dengan menyelenggarakan Grand Tournament Qualifier 2, setelah kesuksesan edisi sebelumnya. Turnamen ini akan dimulai pada awal Oktober 2024, dan menjadi bagian dari rangkaian kompetisi hingga menuju Grand Finale.

Pada Grand Tournament Qualifier 1, Playhera berhasil menarik perhatian para gamer dengan mempersembahkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Tim Wild Crime Xa keluar sebagai juara kategori Free Fire, sementara Raja Phoenix mendominasi kategori MLBB.

Playhera Indonesia, sebagai platform ekosistem gaming solution, menyatukan para gamer, content creator, dan penggemar esports dalam satu ruang untuk berkompetisi dan berinteraksi. Grand Tournament ini menyediakan kesempatan bagi tim berbasis komunitas dan daerah untuk menguji kemampuan mereka di panggung profesional, dengan hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Selama tiga bulan ke depan, Playhera menargetkan untuk meluncurkan 2.500 turnamen online dan offline yang diharapkan menarik 800.000 gamer komunitas dari seluruh Indonesia. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk mengejar impian menjadi Professional Player yang berkiprah di tingkat nasional hingga internasional, termasuk di ajang esports bergengsi di Riyadh, Arab Saudi.

Dengan rangkaian turnamen ini, Playhera tidak hanya menyediakan panggung kompetisi tetapi juga berbagai layanan gaming yang disesuaikan untuk mitra dan merek bisnis yang terlibat dalam ekosistem esports.

Topik Menarik