Wanita Lansia Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus di Desa Medan Krio

Wanita Lansia Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus di Desa Medan Krio

Terkini | medan.inews.id | Selasa, 3 September 2024 - 15:20
share

DELISERDANG, iNewsMedan.id - Wanita lansia bernama Nur Hamidah (78) ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan PT IRA, Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (2/9/2024) malam.

Saksi mata, Lydia, mengatakan bahwa korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Di mana, leher korban nyaris terputus akibat digorok pisau.

"Jasad korban ditemukan pada Senin malam, selepas Maghrib. Saat itu, suaminya bernama Razali AM (83) memanggil saya dan meminta untuk menghidupkan lampu teras," ujar Lydia.

Atas permintaan tersebut, Lydia langsung datang membantu Razali AM. Mengingat, Razali AM sudah renta dan duduk di atas kursi roda.

"Saat saya datang suami korban mengatakan kalau Nek Andong meninggal bunuh diri," ungkap Lydia.

Lalu, Lydia masuk ke dalam rumah dan menemukan korban terkapar dengan kondisi leher tergorok. Sontak, Lydia histeris dan menyampaikan kepada warga setempat.

Warga sekitar langsung ramai berdatangan hingga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Kemudian, Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP.

"Polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan autopsi," jelas Lydia.

Lebih lanjut, Lydia menyampaikan bahwa polisi sudah membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Medan. Sedangkan suami korban menjalani pemeriksaan di Polsek Sunggal.

Topik Menarik