David Beckham Balas Dendam setelah Diabaikan Pangeran Harry atas Perintah Meghan Markle

David Beckham Balas Dendam setelah Diabaikan Pangeran Harry atas Perintah Meghan Markle

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:00
share

Meghan Markle dilaporkan melarang Pangeran Harry difoto bersama David Beckham di Invictus Games 2018, sebelum bintang sepak bola yang kesal itu berusaha membalas dendam terhadap pasangan kerajaan tersebut empat tahun kemudian.

Kisah menarik ini dirinci dalam buku baru Tom Bower yang berjudul The House of Beckham: Money, Sex and Power. Penulis itu menyatakan bahwa Pangeran Harry dan David Beckham telah bersahabat selama bertahun-tahun sebelum perselisihan mereka.

Dilansir dari New York Post, Selasa (2/7/2024), Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, menjadi tamu di pernikahan Harry dan Meghan pada Mei 2018. Namun hubungan kedua pasangan tersebut memburuk kurang dari enam bulan kemudian.

Pada bulan Oktober 2018, Beckham menghadiri Invictus Games milik Harry untuk para prajurit yang terluka di Sydney, Australia. Namun kabarnya, ia dijauhkan dari sang pangeran atas perintah Markle.

Foto/New York Post

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Disebut Tak Akan Pernah Maafkan Harry-Meghan Markle

Foto/New York Post

"Beckham mendapati dirinya sendirian di stadion Invictus Games. Sesampainya di hari yang disepakati untuk bertemu Pangeran Harry, dia bingung mengapa para pejabat mengadakan pesta dansa untuk membuatnya bahagia, tetapi jauh dari Harry," tulis Bower dalam biografinya.

Pemain sepak bola itu disebut-sebut telah mempertanyakan kepada para pejabat mengapa ia tidak diizinkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kerajaan, sebelum ia mengetahui bahwa sang pangeran telah memberikan perintah agar dalam keadaan apa pun, Beckham tidak boleh berada di dekatnya.

"Foto keduanya dilarang. Penolakan kerajaan itu brutal. David Beckham bingung. Mengapa sang pangeran menolak untuk bertemu dengannya?" klaim Bower.

"Kemudian diketahui bahwa perintah pengecualian tersebut dikeluarkan oleh Meghan. Dia tidak ingin ada persaingan di media dari Beckham, dan terutama dari istrinya, Victoria," lanjutnya.

Baca Juga: Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak

Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham ini disebut-sebut bingung dan sakit hati dengan tindakan tersebut. Ia kemudian membalas dendam lebih dari empat tahun kemudian.

Pada November 2022, Beckham memutuskan menghadiri perayaan di Boston yang diadakan untuk Pangeran William dan Kate Middleton. Hal ini membayangi acara persaingan yang dihadiri oleh Harry dan Markle.

"Beckham terbang sejauh 7.600 mil dari Qatar ke Boston untuk bergabung dengan Pangeran dan Putri Wales yang baru, William dan Kate, serta Presiden Joe Biden untuk merayakan peluncuran hadiah Earthshot lingkungan dari para bangsawan," kata Bower.

Bower menduga bahwa pada hari yang sama, Harry dan Marjke berusaha memukau warga Amerika dalam sebuah acara di New York. "Tak pelak lagi, keluarga Sussex dibayangi oleh konstelasi (selebriti) di Boston," jelas Bower.

Baca Juga: David Beckham Ogah Berteman Lagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kesal Victoria Dituduh

Beckham telah membalas dendam atas penghinaannya di Sydney. Kisah ini bukan satu-satunya cerita tentang keluarga Sussex yang dimasukkan dalam buku baru Bower tentang keluarga Beckham.

Di sisi lain, saat bertunangan dengan Pangeran Harry, Markle diduga meminta Victoria yang merupakan mantan anggota Spice Girls yang beralih menjadi perancang busana untuk memberikan pakaian dan tas gratis.

Namun permintaan itu ditentang oleh Istana karena melanggar aturan mereka. Bower juga menilai hubungan kedua pasangan sempat bermasalah sebelum Invictus Games di Australia.

Menurut buku terbaru itu, Victoria merasa terhina karena ia dan suaminya tidak diundang ke jamuan makan malam pra-pernikahan Harry dan Markle yang dihadiri oleh sejumlah selebriti. Termasuk George Clooney.

Sementara itu, tahun lalu dilaporkan bahwa Beckham sangat marah setelah munculnya tuduhan bahwa ia atau istrinya telah membocorkan cerita tentang Sussex ke media. Tuduhan tersebut diduga muncul saat terjadi panggilan telepon yang menegangkan antara kedua pasangan.

Topik Menarik