Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Gelar Pertemuan Keluarga untuk Batalkan Rencana Pernikahan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Gelar Pertemuan Keluarga untuk Batalkan Rencana Pernikahan

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:40
share

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana diam-diam menggelar pertemuan keluarga untuk membatalkan rencana pernikahan mereka setelah putus hubungan baru-baru ini. Acara ini digelar secara tertutup pada 27 Juni 2024.

Kabar ini diungkap langsung oleh Ayu. Menurut pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu, rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana dibatalkan secara resmi dan baik-baik di antara sesama orang tua mereka.

Meski demikian, Ayu tidak mengungkap secara gamblang soal isi pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

“Tanggal 27 kemarin, hari Kamis. Itu di antara sesama orang tua. Alhamdulillah secara resmi,” kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

 

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

 

Hal senada juga diungkap ayah Dhana, Dharsyi Akib. Ia menyatakan bahwa pihaknya telah memanggil orang tua sang pedangdut untuk membatalkan rencana pernikahan anak-anak mereka.

"Saya sudah panggil mereka. Ya bapaknya, ya ibunya, saya. Kami sudah bertemu. Namanya jodoh itu kan di tangan Tuhan," ucap Dharsyi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/7/2024).

Sementara itu, Ayu dan pria yang akrab disapa Dhana ini rupanya sepakat putus dan mengakhiri hubungan mereka pada 22 Juni 2024. Meski tampak tegar, pelantun Alamat Palsu tersebut tidak memungkiri bahwa keputusan berpisah bukanlah perkara mudah.

Terlebih, ia dan Dhana sudah tunangan beberapa waktu lalu. Hubungan keduanya pun sudah serius meski menjalin hubungan jarak jauh lantaran Dhana yang merupakan anggota TNI, saat ini sedang bertugas di Papua.

Baca Juga: Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Sudah Putus, Keluarga: Mereka Sepakat Mengakhirinya

“Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami,” jelasnya.

“Iya dong, saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini. Udah bukan waktunya main-main juga,” tambahnya.

Adapun penyebab hubungan Ayu dan Dhana putus karena masalah prinsip. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menyatakan bahwa masalah tersebut sudah tidak bisa disepakati bersama. Ini sekaligus membantah kabar miring bahwa mereka berpisah karena masalah ekonomi.

“Ada hal yang sangat prinsip buat saya. Dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Biarkan ini menjadi privasi kami,” ujarnya.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Unfollow Akun Instagram Calon Besan hingga Hapus Foto Kebersamaan

Topik Menarik