Tambah Koleksi Produk Water Heater, Modena Dukung Kualitas Hidup Keluarga yang Lebih Bersih & Sehat

Tambah Koleksi Produk Water Heater, Modena Dukung Kualitas Hidup Keluarga yang Lebih Bersih & Sehat

Terkini | manado.inews.id | Kamis, 25 Juli 2024 - 21:20
share

MANADO, iNewsManado.id - Sebagai perusahan terkemuka dalam bidang consumer electronics, selama 50 tahun perjalanannya MODENA terus menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Yang terbaru MODENA kembali memperkenalkan lini produk dalam kategori Cleaning yaitu Water Heater ES 15 A3 dan GI 1031 PCBK.  

Melalui koleksi water heater terbaru ini, MODENA mendukung para keluarga dalam menyediakan air hangat sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih bersih dan sehat, terutama saat mandi.

Jane Karisoh selaku Branch Manager MODENA Manado menjelaskan produk Water Heater S 15 A3 dan GI 1031 PCBK adalah bagian dari produk keunggulan MODENA yang hadir menjadi pelengkap kebutuhan keluarga, khususnya untuk kebutuhan air hangat. 

"Seperti yang kita tahu, mandi air hangat memiliki banyak sekali manfaat kesehatan untuk tubuh dan membuat badan menjadi lebih rileks. Dengan hadirnya water heater terbaru ini, diharapkan konsumen dapat mendukung konsumen untuk tetap bersih dan sehat,” kata Jane, Kamis (25/7/2024).

Membahas lebih lanjut seputar fitur dari produk ini, Water Heater MODENA ES 15A3 adalah pemanas air yang hadir dengan model ekonomis serta perlindungan tangki super yang dilengkapi dengan teknologi Magnihealth+ untuk menyerap zat korosif di dalam air sehingga menghasilkan air yang bersih, sehat dan higienis. 

Teknologi Pressure Relief Valve yang ada juga mendukung dalam mencegah tangki dari tekanan berlebih dan menghindari ledakan, serta Titanium Porcelain Enamel untuk mencegah tangki pemanas dari karat dan membuat produk ini tahan lama. 

Produk ini juga dipastikan Extra Safety sehingga dapat mencegah pengguna dari sengatan listrik dan termal.

 

 Selain itu, produk water heater lainnya MODENA adalah MODENA GI 1031 PCBK. Pemanas air gas tanpa tangki ini memiliki fitur dimana akan memanaskan air saat dibutuhkan, sehingga dapat menghemat biaya energi sejak hari pertama penggunaan. 

Produk ini juga kompatibel dengan saluran gas standar, sehingga lebih mudah untuk mengganti tangki tradisional. 

Beberapa keunggulan lainnya dari produk ini, antara lain Common Piping Connection yaitu sambungan pipa saluran masuk dan saluran keluar G1/2 untuk kemudahan pemasangan, Knob Control berupa akses mudah untuk mengontrol volume air dan gas sesuai keinginan serta Double Thermostat yang mencegah pengguna dari air panas yang tidak terduga, sehingga dapat menghindari kulit melepuh. 

“Kami berharap Water Heater listrik dan gas dari MODENA ES 15 A3 dan GI 1031 PCBK ini dapat memberikan kenyamanan bagi para konsumen untuk memenuhi kebutuhan air hangat di rumah mereka, karena dengan fitur-fitur yang ditawarkan produk ini memberikan hasil air 
hangat yang higienis dan aman untuk digunakan,"  tutur Jane.

Pilihan Water Heater MODENA telah tersedia di toko-toko elektronik di kota Manado, yaitu: MODENA Home Center Manado, Plaza Bangunan Electronic, Suara Elektro, Benua Electronic Sentra, Informa, Electronic City dan toko-toko elektronik lainnya dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Dapatkan juga promo menarik, hadiah langsung dengan pembelian product tertentu juga cashback hingga jutaan rupiah melalui aplikasi Ciao! MODENA yang telah hadir di app store. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk atau promo-promo seru lainnya dapat dilihat dengan mengunjungi dan mengikuti Instagram MODENA di @modenaindonesia serta website MODENA www.modena.com.

Topik Menarik