Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024: Jorge Martin Asapi Francesco Bagnaia, Marc Marquez Finis P5!

Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024: Jorge Martin Asapi Francesco Bagnaia, Marc Marquez Finis P5!

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 20:25
share

MISANO ADRIATICO – Hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024 sudah diketahui. Jorge Martin tampil sebagai pemenang dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Sabtu (7/9/2024) malam WIB.

Pembalap tim Pramac Ducati itu mengasapi Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Sedangkan, Marc Marquez finis di posisi lima.

Jalannya Sprint Race

Start brilian dijalani Martin. Ia langsung melesat dari posisi empat menjadi pemimpin lomba begitu lampu dipadamkan. Bagnaia membuntuti tepat di belakangnya.

Memasuki putaran ketiga, posisi di depan tak berubah. Sedangkan, Marquez baru berhasil melewati pembalap di depannya, yakni Marco Bezzecchi.

Hingga lap keenam, Martin masih memimpin balapan diikuti Bagnaia dan Franco Morbidelli. Di belakang ketiganya, Bastianini mulai memangkas jarak setelah lepas dari kejaran Brad Binder.

Marquez akhirnya naik ke posisi tujuh setelah Jack Miller melebar pada putaran ketujuh dari 13. Sedangkan, di depan, Bagnaia terus membuntuti Martin dan menunggu ada celah untuk menyalip.

Memasuki lap ke-10, Marquez mendahului Brad Binder untuk posisi enam! Pembalap tim Gresini Racing itu benar-benar memberi hiburan tersendiri di sesi kali ini. Ia langsung memburu Pedro Acosta di depannya.

Topik Menarik