AB+ bersama Abraham Silaban Malam Ini di iNews: Lunas, Penantian Panjang Prabowo Subianto

AB+ bersama Abraham Silaban Malam Ini di iNews: Lunas, Penantian Panjang Prabowo Subianto

Terkini | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 15:41
share

JAKARTA, iNews.id - Tahun 2024 menjadi momen penting dalam perjalanan panjang politik Prabowo Subianto. Setelah bertahun-tahun menanti, Prabowo akhirnya berhasil terpilih menjadi presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024. 

Kemenangannya menjadi bukti bahwa keteguhan dan kesabaran dalam politik bisa berbuah manis.

Dalam episode terbaru AB+ bersama Abraham Silaban malam ini akan membahas secara mendalam penantian panjang seorang Prabowo Subianto, mulai dari karier militer hingga panggung politiknya yang berhasil membawanya berdiri di depan pintu sejarah, siap untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Prabowo merupakan sosok paling berpengaruh dalam dunia politik di Indonesia. Nama besar mantan Komandan Jenderal Kopassus ini telah menghiasi panggung politik nasional selama lebih dari dua dekade. 

Namun, meskipun dikenal luas, ambisinya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia telah menjadi perjalanan panjang yang penuh liku. Dari awal karier  militernya hingga perjalanan politiknya sebagai ketua partai dan beberapa kali mencalonkan diri dalam pemilihan presiden, Prabowo telah menunjukkan ketangguhan dan komitmennya untuk mewujudkan visinya bagi Indonesia. 

Penantian panjang ini akhirnya membuahkan hasil, ketika pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto akhirnya berhasil memenangkan hati rakyat Indonesia dan meraih kursi presiden. Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8 pada 20 Oktober 2024. 

Kegembiraan ini tak hanya dirasakan oleh jutaan Rakyat Indonesia, tapi juga sosok Yasbun atau lebih dikenal dengan nama Pak Bun yang merupakan penjahit pribadi Prabowo yang sudah 20 tahun mengabdi. Penasaran bagaimana sosok Prabowo di mata orang terdekatnya tersebut?

Saksikan Selengkapnya, liputan mendalam Abraham Silaban di AB+ “LUNAS, PENANTIAN PANJANG PRABOWO SUBIANTO” menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber terpercaya. Malam Ini pukul 20.00 WIB, hanya di iNews.

Topik Menarik