Adrian Khalif Berhasil Pukau Acara Nobar Indonesia vs China yang Digelar RCTI+

Adrian Khalif Berhasil Pukau Acara Nobar Indonesia vs China yang Digelar RCTI+

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:43
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Adrian Khalif ikut memeriahkan nobar kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs China. Acara ini diselenggarakan RCTI+. 

Di momen spesial ini, Adrian Khalif tampil casual dengan kemeja jeans dipadukan dengan celana hitam dan sneakers. Beberapa lagu dia persembahkan untuk penonton nobar Indonesia vs China. 

Berikut beberapa lagu yang dibawakan Adrian Khalif, seperti Cinta Begini, Mr. Menawan, Sini, Menawan, Rahasia di Lantai Dansa, dan I'm So Pretty. 

Semua lagu yang dibawakan Adrian Khalif sukses membuat penonton bernyanyi bersama. Di beberapa lagu bahkan penonton asyik bergoyang mengikuti irama. 

"Seneng banget ada di sini nobar Indonesia vs China. Semoga menang, semoga wasitnya gak khilaf dan bikin bete," ujar Adrian menyapa penggemar, Selasa (15/10/2024). 

Adrian menutup penampilannya dengan lagu Sialan. Para penonton ikut bernyanyi lagu tersebut.

Pertandingan Indonesia vs China masih berlangsung hingga sekarang. Skor sementara adalah 2-1 untuk China. Semoga Timnas Indonesia bisa menyamakan skor, bahkan memenangkan laga malam ini. 

Sebagai informasi, RCTI+ kembali memanjakan para penggemar sepak bola Indonesia dengan menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Timnas China di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. 

Pertandingan AFC Qualifiers Road to 26: China vs Indonesia ini disiarkan langsung juga pada layanan streaming aplikasi super RCTI+.

Topik Menarik