RCTI+ Gelar Nobar Indonesia vs China di La Piazza, Nuca Sumbang Suara Emas 

RCTI+ Gelar Nobar Indonesia vs China di La Piazza, Nuca Sumbang Suara Emas 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:12
share

JAKARTA, iNews.id - Jebolan Indonesian Idol Nuca menjadi salah satu musisi yang meramaikan acara nobar kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs China. Acara tersebut berlangsung di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Selasa (15/10/2024).

Kehadiran Nuca berhasil memeriahkan panggung hiburan di acara nobar Indonesia vs China. Banyak penonton dan penggemar Nuca yang teriak antusias menyambut kehadiran Nuca.  

"Halo semuanya, selamat sore saya Nuca," ujar Nuca menyapa penggemar.

Di cara itu Nuca tampil keren memakai baju jersey warna biru dipadukan dengan cargo jeans dan sneakers. Dia bernyanyi sambil memainkan gitar kesayangannya.

Nuca membawakan dua lagu, yaitu Sekarang Esok Selamanya dan Meant 2 Be.

"Sore hari ini mau nobar, jadi bakal bawain dua lagu, soundtrack lagu film Laura, Sekarang Esok Selamanya. Untuk teman-teman yang hafal dan familiar, bisa nyanyi bersama," katanya.

Cowok 22 tahun ini menceritakan tentang lagu keduanya yang berjudul Meant 2 Be tersebut. Menurutnya lagu tersebut sangat berkesan untuk dirinya

"Untuk lagu selanjutnya mau throwback. Lagu ini adalah lagu yang saya tulis bersama Shakira Jasmine di 2021. Lagu ini sedikit berkesan buat saya," ucapnya.

Pria kelahiran Surakarta ini membawakan lagu-lagunya dengan sangat baik. Bahkan tidak sedikit penonton yang ikut bernyanyi. Penampilan Nuca sore ini sukses menghibur penonton.

Keseruan Nobar Indonesia vs China yang diselenggarakan RCTI+ di La Piazza masih berlangsung sampai sekarang. Pertandingan pun sedang berlangsung dan banyak perlawanan dari Timnas Indonesia ke gawang China. 

Topik Menarik