Pernah Putus, Ternyata Ini yang Bikin Al Ghazali Pilih Alyssa Daguise Jadi Calon Istri

Pernah Putus, Ternyata Ini yang Bikin Al Ghazali Pilih Alyssa Daguise Jadi Calon Istri

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:25
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah melangsungkan lamaran untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Momen lamaran itu berlangsung saat keduanya liburan di Italia pada 21 September 2024.

Namun, publik pun banyak yang penasaran dengan alasan Al akhirnya memilih Alyssa sebagai calon istri. Padahal, hubungan mereka sempat kandas di tengah jalan.

Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Al tak sungkan membeberkan hal tersebut. Dia merasa, Alyssa merupakan wanita yang paling memahaminya sebagai pasangan.

"Karena kita udah kenal 8 tahun, dan udah cukup ngerti baik buruknya terus udah saling menerima, chemistry-nya cocok, yang penting udah bisa saling menerima kekurangan," kata Al Ghazali dikutip Selasa (15/10/2024).

Sebagai ibu, Maia Estianty ikut senang dengan lamaran sang anak. Dia bahkan langsung teringat momen ketika dulu dilamar Irwam Mussry yang juga berlangsung dengan prosesi sederhana.

"Hey, Maia Estianty dilamar juga langsung kasih cincin, kelar. Di Islam kan nggak ada lamaran, adanya langsung nikah. Ya itu dikasih cincin mungkin budaya bule, ya memang Alyssa kan bule ya dia," kata Maia Estianty.

Sebagai informasi, Al Ghazali melamar Alyssa Daguise ketika keduanya pelesiran ke Italia.

Momen romantis itu diabadikan dalam postingan Instagram. Unggahan itu memperlihatkan momen Al Ghazali berlutut sembari memberikan cincin tanda cintanya untuk Alyssa. Meski tak dikemas dengan acara besar, prosesi lamaran yang dilakukan Al untuk Alyssa ini begitu romantis. Tampak Al dan Alyssa juga tak dapat lagi membendung senyum bahagia di antara mereka.

Al Ghazali turut menuliskan pesan manis dan menyentuh kala mengunggah momen lamarannya dengan Alyssa Daguise. Dia merasa bahagia bisa selalu bersama Alyssa dalam hidupnya.

Topik Menarik