Hitungan Weton Jodoh Ketemu 22 Artinya Apa? Simak Penjelasannya 

Hitungan Weton Jodoh Ketemu 22 Artinya Apa? Simak Penjelasannya 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:56
share

JAKARTA, iNews.id - Hitungan weton jodoh ketemu 22 artinya menarik untuk dibahas kali ini. Sebagian masyarakat Jawa masih mempercayai ramalan primbon. Hingga saat ini, primbon masih digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meramal nasib percintaan.

Paham yang berkembang di masyarakat, ramalan jodoh primbon dapat memberikan suatu petunjuk mengenai tingkat kecocokan suatu pasangan. Salah satu metode hitungan jodoh yang cukup populer adalah jodoh ketemu 22. 

Lantas, apa itu hitungan weton jodoh ketemu 22 artinya? Untuk mengetahuinya berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Selasa (15/10/2024). 

Hitungan Weton Jodoh Ketemu 22 Artinya

Jodoh ketemu 22 ternyata memiliki arti yang kurang baik. Menurut primbon Jawa, weton ini berarti TOPO. Maksudnya, setiap pasangan TOPO yang akan melanjutkan jenjang pernikahan akan menjalani kehidupan rumah tangganya dengan berbagai rintangan. 

Keharmonisan dan kesetiaan pasangan TOPO ini jadi salah satu ujian pada kehidupan pernikahan. Selain dua hal itu, ekonomi bisa jadi bentuk ujian yang nantinya akan menghadang. Bukan tidak mungkin jika permasalahan tersebut tidak teratasi nantinya akan membuat kehidupan rumah tangga semakin rusak. 

Meski begitu, menurut primbon Jawa pasangan TOPO sebagai pasangan yang akan berakhir dengan baik dan penuh bahagia. Dengan kata lain, pernikahan tersebut mungkin saja akan menjadi harmonis dan langgeng. Dengan syarat, baik suami maupun istri meski bersabar dengan berbagai rintangan hidup yang ada. 

Selain itu, menurut primbon Jawa, kondisi rumah tangga pasangan TOPO nantinya akan semakin membaik seiring dengan hadirnya si buah hati. Tak hanya membawa kebahagiaan, kehadiran anak juga akan membuka pintu rezeki keluarga dan terbebas dari masalah perekonomian yang sempat menjerat. 

Demikian ulasan mengenai hitungan weton jodoh ketemu 22 artinya. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik