Laga Indonesia vs China Makin Seru, Nuca: Semoga Tidak Ada Kecurangan

Laga Indonesia vs China Makin Seru, Nuca: Semoga Tidak Ada Kecurangan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:57
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Nuca ikut nonton bareng (nobar) kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs China di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Selasa (15/10/2024). Acara ini diselenggarakan oleh RCTI+. 

Sebagai pencinta sepak bola tentunya Nuca mendukung penuh Timnas Indonesia. Dia berharap Timnas Indonesia berhasil memenangkan laga melawan China malam ini. 

"Aku ikut nobar, senang banget," ujar Nuca di acara Off Air SuperShow Sport - Garuda di Dadaku, di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Selasa (15/10/2024).

Berkaca dari pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain, Nuca mengaku kecewa karena melihat wasitnya yang tidak bisa mengatur waktu dengan baik. Dia berharap di pertandingan Indonesia vs China, kejadian seperti itu tak terulang lagi.

"Tambahan menit sampai menit 99 atau 100 baru berhenti, jadi kayak kesannya nunggu Bahrain cetak gol baru (pertandingan) selesai. Tapi Indonesia sudah bekerja dengan baik," ujar Nuca.

"Saya berharap Indonesia bisa main lebih baik lagi dan tidak ada kecurangan," tambahnya.

Di pertandingan nanti malam, pelantun lagu Aku yang Salah ini memiliki prediksi tersendiri.

"2-0, 3-0, atau 3-1 untuk kemenangan Indonesia," ucapnya.

Sebagai informasi, acara nobar Indonesia vs China yang digelar RCTI+ ini gratis dan terbuka untuk umum. Para penggemar sepak bola dan pendukung tim garuda bisa berkumpul dan merasakan atmosfer nobar yang penuh semangat dan kebersamaan tanpa dipungut biaya. 

Pertandingan AFC Qualifiers Road to 26: China vs Indonesia ini juga akan disiarkan langsung pada layanan streaming aplikasi super RCTI+.  Download Aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. 

Semua pertandingan ini dapat ditonton di Embed 1: RCTI+ SuperApp.

Topik Menarik