Pramono Anung Merapat ke Kertanegara Siang Ini, Ada Apa?

Pramono Anung Merapat ke Kertanegara Siang Ini, Ada Apa?

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 13:15
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto berada di kediamannya Kertanegara, Jakarta untuk bertemu calon wakil menteri. Salah satu tokoh yang sudah tampak di lokasi yakni Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung.

Prabowo tiba di Kertanegara pada pukul 12.45 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya. Dia terlihat langsung memasuki kawasan rumahnya tanpa menyapa awak media.

Setelah itu, hanya berselang dua menit, Pramono Anung juga tiba di Kertanegara dengan berjalan kaki dari seberang rumah Prabowo.

Dia tampak mengenakan kemeja batik bernuansa cokelat gelap dengan celana bahan hitam.

Belum diketahui tujuan kedatangan Pramono ke Kertanegara, terlebih dia langsung melewati awak media dan tidak memberikan pernyataan apa pun.

Namun, pakaian yang dia kenakan merupakan dresscode yang digunakan para calon menteri yang telah diundang Prabowo pada Senin 14 Oktober 2024.

Sebelumnya, sudah ada 49 tokoh dipanggil Prabowo kemarin. Prabowo kembali memanggil sejumlah tokoh terkait kesediaan mengisi posisi calon wakil menteri dan kepala badan lembaga. 

"Wakil menteri dan kepala badan, Hari Selasa," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024).

Saat disinggung siapa saja tokoh yang dipanggil, Dasco tak menjawab. "Masih ngundang calon wamen dan ada calon menteri serta beberapa kepala badan," katanya.

Topik Menarik