Tegar, Ikang Fawzi Ikhlaskan Marissa Haque Meski Susah: Sosok Luar Biasa

Tegar, Ikang Fawzi Ikhlaskan Marissa Haque Meski Susah: Sosok Luar Biasa

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 12:41
share

JAKARTA, iNews.id - Ikang Fawzi perlahan mulai mengikhlaskan Marissa Haque. Meski di dasar hati, istri tersayangnya itu tak akan pernah bisa terlupakan.

Menurut Ikang Fawzi, dia begitu berat berpisah dengan Marissa Haque. Beberapa hari setelah sang istri meninggal dunia, Ikang bahkan mengaku tidak mau melakukan apa-apa. Tapi, hidup harus terus berjalan.

Di Instagram, Ikang Fawzi terlihat sudah mulai aktif manggung lagi. Beberapa panggung dia hadiri, mempersembahkan suara emas di tengah masa berkabung.

Ikang Fawzi meyakini kalau dirinya bernyanyi, itu akan membuat Marissa Haque bahagia di Surga. Makanya, dia terima beberapa tawaran bernyanyi.

"Kemarin saya menyanyi, karena saya punya komitmen, saya profesional di situ. Marissa juga senang kalau melihat saya nyanyi, dan itu satu tahap untuk komitmen tetap bernyanyi. Berkat bantuan Allah juga," kata Ikang Fawzi di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Soal alasan masih berat melepas Marissa Haque, Ikang Fawzi cerita kalau sosok istrinya itu begitu luar biasa. Dia bahkan tidak akan pernah bisa mengganti Marissa Haque di hatinya.

"(Marissa itu sosok) Luar biasa untuk keluarga, bahkan orang lain. Kepeduliannya juga luar biasa, pun untuk UMKM. Dia pegiat sosial juga, aktivitas mengajarnya juga banyak," kata Ikang.

"Itu yang menurut saya bisa meringankan dan amalnya sangat amat banyak Insya Allah," tambah dia.

Topik Menarik