Soulyu Hadir di USS Wondherland 2024, Intense Stay Lip Stain Jadi Incaran Pengunjung

Soulyu Hadir di USS Wondherland 2024, Intense Stay Lip Stain Jadi Incaran Pengunjung

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 18:54
share

JAKARTA, iNews.id -  Soulyu hadir dalam event USS Wondherland 2024. Event yang digelar pada 13-15 September akan berlangsung di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. 

Dalam event tersebut, Soulyu hadir memperkenalkan berbagai produk makeup dan skincare lokal dengan bahan yang berkualitas dan aman untuk kulit. 

Menurut Brand Representative Soulyu Andia Elfika melihat USS Wondherland 2024 memiliki kontribusi pada perkembangan industri kecantikan, sehingga diharapkan mampu menjadi wadah bagi Soulyu memperkenalkan berbagai produknya. 

"USS Wondherland ini sebagai wadah yang tepat untuk memperkenalkan produk inovasi dari Soulyu dimana sangat memberikan pengaruh signifikan untuk industri kecantikan di indonesia," kata Andia saat dijumpai dalam acara USS Wondherland di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Melihat antusiasme yang tinggi dari pengunjung selama dua hari berlangsungnya acara ini, diharapkan nantinya Solyou semakin dikenal luas dan diminati seluruh kalangan, khususnya generasi milenial dan Z yang kini cukup update dengan produk kecantikan lokal. 

Andia juga berharap antusiasme pengunjung untuk mengenal produk Soulyu semakin meningkat di hari terakhir event ini. Salah satu produk yang cukup digandrungi oleh pengunjung adalah Intense Stay Lip Stain. 

Sudah ada tiga warna yang terjual habis dari 9 warna yang tersedia di mana tentunya sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia. 

Intense Stay Lip Stain ini begitu diminati karena memiliki ketahanan sampai 12 jam. Selain itu, produk tersebut juga menggunakan bahan alami Jojoba Oil yang dapat melembapkan bibir. 

Andia berharap inovasi Soulyu melalui lip stain serta produk lainnya yang diperkenalkan dalam event ini dapat menciptakan tren baru dalam dunia kecantikan di tanah air.

"Dengan adanya kolaborasi ini bisa meningkatkan brand awareness dan kedepannya bisa lebih dikenal, jadi trendsetter juga," tuturnya.

Selain produk Lip Stain, beberapa produk lain yang cukup diminati adalah Lip Flush, Lip Maximizer dan Eyeliner. 

Topik Menarik