Cristiano Ronaldo Jualan Jam Tangan Mewah Seharga Rp20,2 Miliar, Para Sultan Merapat! 

Cristiano Ronaldo Jualan Jam Tangan Mewah Seharga Rp20,2 Miliar, Para Sultan Merapat! 

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 14:41
share

JAKARTA, iNews.id - Cristiano Ronaldo menggemparkan media sosial setelah merilis dua jam tangan mewah hasil kolaborasinya dengan Jacob and Co. Harganya diperkirakan Rp20,2 miliar. 

Kedua jam tangan yang viral itu diberi nama Flight of CR7 dan Heart of CR7. Dua jam tangan mewah itu memiliki casing berukuran 44mm dengan detail karikatur Cristiano Ronaldo di dalam body jam. 

Keistimewaan lain dari jam tangan ini adalah memiliki gerakan kerangka dengan dua pilar vertikal yang mewakili Ronaldo dan merek CR7. Satu pilar menampilkan Ronaldo dengan pose khasnya, satu pilar lainnya menampilkan logo CR7 dan tanda tangan Ronaldo. 

Dua jam tangan mewah rilisan Cristiano Ronaldo, berkolaborasi dengan Jacob & Co. (Foto: X)
Dua jam tangan mewah rilisan Cristiano Ronaldo, berkolaborasi dengan Jacob & Co. (Foto: X)

Sentuhan personal juga terlihat di penutup jam yang berbentuk bola dengan gambar Ronaldo berkaos nomor 7 yang ikonik. Detail tersebut dicetak dengan warna emas di bagian belakang casing kristal safir. 

"Koleksi ini mencerminkan selera Ronaldo yang mewah dan desain inovatif, sekaligus menangkap esensi karier dan kepribadiannya," ungkap laporan The Express Tribune, dikutip Senin (14/10/2024). 

Dengan kemewahan yang tersaji di setiap pahatan jam tangan ini, tentu para miliarder mau pun fans fanatik Cristiano Ronaldo tertarik untuk membelinya. 

Di X @Cristiano, unggahan terkait informasi dua jam tangan mewah ini mencuri perhatian 56,3 juta netizen. Padahal, informasi dibagikan belum 24 jam saat berita dibuat. 

Ronaldo menyampaikan perasaannya di unggahan itu. Dia mengaku sangat bahagia, karena dua jam tangan ini seperti sesuatu yang dimimpikannya sejak lama. 

"Saya selalu bermimpi memiliki koleksi jam tangan sendiri. Flight of CR7 dan Heart of CR7 dari Jacob & Co ini terinspirasi dari beberapa momen paling ikonik saya di lapangan hijau. Saya harap Anda menyukainya seperti saya," kata Ronaldo.

Topik Menarik