Seunghan Keluar dari RIIZE, Akui Tak Ingin Ikatan Penggemar dan Member Rusak

Seunghan Keluar dari RIIZE, Akui Tak Ingin Ikatan Penggemar dan Member Rusak

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 12:30
share

JAKARTA, iNews.id - Fans dikejutkan dengan keluarnya Seunghan dari RIIZE. Dia mencurahkan isi hatinya dalam sebuah surat yang ditulis tangan dan alasannya hengkang dari grup K-pop yang sedang naik daun itu.

Pada 13 Oktober, Seunghan membagikan informasi dia akan meninggalkan grup, mengungkapkan keprihatinan kepada para penggemar dan sesama member. Dia mengatakan ingin para penggemar tidak lagi mengalami kebingungan dan rasa sakit. Untuk memastikan tidak ada bahaya lebih lanjut yang datang kepada para anggota dan perusahaan, Seunghan memutuskan tidak kembali ke grup. 

"Saya tahu banyak orang telah berpikir serius tentang kembalinya saya, dan saya sangat menyadari keseriusan situasi. Ketika saya merenungkan apakah saya hanya memikirkan diri saya sendiri dan jika saya menyebabkan kerugian yang signifikan bagi perusahaan dan para anggota, apakah itu cocok bagi saya untuk berada dalam kelompok yang layak mendapatkan begitu banyak cinta, satu-satunya emosi yang saya alami adalah merasa khawatir dan menyesal. Saya percaya keputusan terbaik untuk semua orang adalah saya meninggalkan grup," katanya. 

Dalam suratnya yang dipenuhi dengan permintaan maaf, Seunghan menekankan dia tidak ingin penggemar bertengkar satu sama lain dan berharap ikatan antara RIIZE dan penggemar mereka yang disebut BRIIZE, tetap kuat. Mengingat, mereka telah mendukung dan tumbuh bersama.

"Tidak lagi ingin para penggemar mengalami kebingungan atau rasa sakit, saya juga tidak ingin ada lagi bahaya datang ke member dan perusahaan karena saya," tuturnya sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (14/10/2024).

Di akhir suratnya, Seunghan yang sempat hiatus karena skandal mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan member karena sudah berusaha memberinya kesempatan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan anggota karena telah berusaha memberi saya kesempatan lain. Saya dengan tulus berterima kasih dan meminta maaf kepada mereka yang mendukung saya meskipun ada kekurangan. Saya tidak ingin ikatan antara RIIZE dan BRIIZE, yang selalu mendukung dan tumbuh bersama, menjadi rusak. Saya juga tidak ingin penggemar berdebat karena saya, ketika semua yang mereka butuhkan adalah untuk terus mencintai RIIZE," tuturnya.

Beberapa hari sebelumnya Seunghan dikabarkan akan kembali mengikuti kegiatan grup pada November usai hiatus hampir satu tahun.

Topik Menarik