Sempat Pacaran dengan Baim Wong, Marshanda Pernah Dibuat Nangis hingga Diturunkan di Pinggir Jalan

Sempat Pacaran dengan Baim Wong, Marshanda Pernah Dibuat Nangis hingga Diturunkan di Pinggir Jalan

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 11:19
share

JAKARTA, iNews.id - Gugatan cerai talak yang diajukan Baim Wong kepada Paula Verhoeven kini menjadi perhatian publik. Tak hanya itu, Baim Wong juga menuduh Paula berselingkuh dengan teman dekatnya. 

Di tengah gugatan cerai tersebut, kini banyak beredar video-video lawas Baim Wong yang dianggap red flag oleh netizen. Baik sikapnya kepada sang istri, maupun sikapnya saat berpacaran dengan Marshanda.

Ketika berpacaran dengan Baim Wong, ternyata Marshanda pernah diturunkan dari mobil di tengah jalan. Hal itu dikarenakan saat mereka bertengkar Marshanda lebih banyak ngomong. 

Sementara Baim lebih suka silent treatment ketika sedang kesal dengan pasangan. "Kamu lagi bete, kamu diam, aku ngomong terus. Terus dia bilang 'bisa nggak sih gue diam, gue mau diam aja'. Dia bilang gitu, terus ya aku nggak tahan dia diemin gini. Gue bilang gitu sambil mau nangis," kata Marshanda, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Senin (14/10/2024).

Baim Wong yang saat itu semakin kesal, tak segan menyuruh Marshanda turun di tengah jalan. Sebab Baim Wong merasa tidak nyaman dengan celotehan Marshanda. 

"Udah deh mendingan kamu turun'. Udah, gue turun di pinggir jalan," kata Marshanda.

Mendengar pengakuan mantan kekasih, Baim Wong tidak membantahnya. Iya memang mengakui, itu merupakan salah satu sifat jeleknya.

"Tapi emang cerita real itu kalau memang gue dulu ada jeleknya. Ketika misalkan kesal sama orang tuh diemin gitu loh. Nah dia ngomong mulu. Aduh gue bilang pusing nih," kata Baim Wong.

Ketika kesal, Baim Wong memang memilih diam untuk meredam emosinya. Akan tetapi hal itu tidak bisa diterapkan kepada Marshanda. Dia semakin emosi dan tega menurunkan Marshanda di pinggir jalan.

"Kalau gue suka diam, kalau udah berapa lama baru ngobrol lagi. Dia ngomong mulu, turun, turun, turun, gue tinggalin," kenang Baim Wong.

Sontak saja netizen menganggap dari video lawas, sikap Baim Wong memang red flag terhadap pasangan. "Keliatan kok si baim ini egois, kalau liat konten di youtube nya bisa org nilai dia gimana. Dia becanda sama Paula aja keliatan," kata @sis***.

"Baim cocoknya sma Nikita Mirzani," kata @sub***.

"Aura baim ini parah banget, evil inside. Acara bagi-bagi uangnya juga bukan karena dia dermawan," ujar @prin***.

Topik Menarik