Pecinta Bollywood Merapat! Deretan Streaming Filmnya di Vision+

Pecinta Bollywood Merapat! Deretan Streaming Filmnya di Vision+

Gaya Hidup | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id – Bagi pecinta Bollywood, Vision+ menghadirkan deretan film yang siap menemani waktu santai kamu. Berbagai judul terlengkap mulai dari drama keluarga, kisah cinta, hingga genre action yang memukau, semuanya tersedia di sini

Berikut beberapa rekomendasi judul yang wajib kamu tonton:

1. Maunn

Maunn menceritakan tentang sebuah pengakuan mengejutkan memaksa pasangan ini menghadapi kebenaran yang mengerikan, namun ketidakmampuan mereka untuk menghadapi pelaku membuat mereka terjebak dalam ketakutan dan ketidakpastian. Streaming dengan klik di sini.

2. Soulsathi 

Preeti mencari hubungan yang sejati, tetapi semua orang yang ia temui hanya tertarik pada penampilannya, tidak pernah melihat kedalaman jiwanya. Streaming dengan klik di sini.

3. Life is Beautiful

Keserakahan untuk mendapatkan residensi Kanada memaksa Raj untuk menikahi Pia. Mereka menjalani kehidupan bersama, tetapi segalanya berubah ketika Linda masuk ke dalam kehidupan Raj, memicu perubahan yang tak terduga.

4. Anwar Ka Ajab Kissa (Sniffer)

Ini adalah kisah Anwar, seorang detektif swasta kikuk yang sering kali terjebak dalam situasi kocak dan merepotkan karena kebiasaannya terlibat dalam kehidupan pribadi dari kasus-kasus yang ditanganinya.

5. Zindagi 50:50

Kisah "Zindagi 50:50" berkisah tentang Rupa, Madhuri, dan Nain. Suami Rupa, Birju, memiliki impian untuk memiliki sebuah rumah. Untuk memenuhi impian ini, Rupa berusaha keras, mendobrak batas-batas kehidupannya. 

Dalam usahanya untuk mendapatkan rumah, dia dituntun ke jalan yang gelap oleh CR Lele, di mana ia akhirnya mendapatkan rumah tersebut tetapi dengan mengorbankan harga dirinya. "Zindagi 50:50" menggambarkan mimpi-mimpi istimewa dari orang biasa.  

Dalam upaya mewujudkan mimpi-mimpi ini, individu menghadapi perjuangan yang signifikan, kadang-kadang mencapainya dengan mudah. Sementara di lain waktu kehilangan segalanya. Film ini merangkum esensi ketidakpastian hidup, di mana mendapatkan dan kehilangan adalah dua sisi dari mata uang yang sama.

Eros Channel di Vision+ jadi surga bagi para pecinta film Bollywood. Jadi, tunggu apa lagi? Segera berlangganan Vision+ dan nikmati ribuan film dan serial India favoritmu. Jangan lewatkan nonton beragam cerita seru dari Eros channel hanya di Vision+. Tunggu apalagi? Langganan paket Vision+ mulai Rp35.000,- sekarang!

Topik Menarik