Momen Hangat Indro Warkop Dijenguk Anak Almarhum Dono, Netizen Auto Terharu

Momen Hangat Indro Warkop Dijenguk Anak Almarhum Dono, Netizen Auto Terharu

Gaya Hidup | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:52
share

JAKARTA, iNews.id - Indro Warkop membagikan momen hangat pertemuannya dengan anak Dono Warkop, Damar Canggih Wicaksono. Dia mengaku sangat bahagia bahwa silaturahmi dalam keluarga Warkop DKI masih terjalin hingga sekarang. 

Momen tersebut dibagikan Indro Warkop di Instagram. Video itu sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali, banyak warganet memuji keharmonisan keluarga besar Warkop DKI tersebut. 

"Seneng banget Mas Damar dan istri mampir ke rumah gaes," bunyi pesan dalam video tersebut, dikutip Minggu (13/10/2024).

Video diambil ketika Damar dan Fauziah, istrinya, hendak berpamitan pulang. Sebelum meninggalkan kediaman Indro, Damar dan Fauziah tampak menyalami Indro yang sudah dianggap ayah mereka sendiri. 

Damar anak Dono Warkop silaturahmi ke kediaman Indro Warkop. (Foto: Instagram)
Damar anak Dono Warkop silaturahmi ke kediaman Indro Warkop. (Foto: Instagram)

"Sehat-sehat ya pak," kata Damar saat menyalami Indro.

Fauziah pun mendoakan Indro supaya sehat. Doa tersebut diamini Indro, seraya menitipkan pesan agar antar keluarga besar Warkop DKI untuk selalu saling mendoakan. 

"Doain, ya, kita sama-sama doa mendoakan," kata Indro. 

Tak lupa, Indro memberikan ucapan terima kasih kepada Damar dan Fauziah yang telah bersedia mengunjungi rumahnya untuk bersilaturahmi.

"Makasih kunjungannya Damar & Fauziah," tulisnya dalam keterangan unggahan.

Momen pertemuan ini pun mencuri perhatian netizen yang ikut bahagia melihat kebersamaan mereka yang begitu hangat. Beberapa netizen pun menyoroti sosok Damar yang dikenal dengan latar pendidikannya yang fantastis di mana dirinya lulusan S3 Teknik Nuklir. 

Melalui kolom komentar, Indro juga menjelaskan Damar merupakan lulusan S3 Nuklir. Damar sebelumnya menempuh pendidikan S1 di Universitas Gadjah Mada (UGM), mengambil jurusan Teknik Nuklir dan melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di Swiss.

"Mas damar bukannya punya gelar S2 ya? Yang penting bagi saya adalah tetap guyub rukun sama pakde Indro. Sehat selalu buat kalian," tanya @kan***.

"Alhamdulillah S3 bidang nuklir," jawab Indro Warkop.

Sementara beberapa netizen lainnya merasa rindu dengan Dono saat melihat Damar yang wajah hingga suaranya dinilai persis seperti ayahnya.

"Langsung teringat almarhum Dono, mirip banget. Al Fatihah," tulis @agu**

"Masha Allah almarhum Dono banget wajahnya," tulis @wa**

"Suaranya mirip persis om Dono," tulis @lor**

Indro Warkop diketahui menjadi sosok pengganti Dono. Ketika Damar menikah pada 2019, Indro hadir. Begitu pula saat adik Damar, Satrio, menikah di 2020, Indro menjadi saksi nikahnya.

Topik Menarik