Cegah Kanker sejak Dini, Manfaatkan Booth Konsultasi Gratis di Bandung Medical Fair 2024

Cegah Kanker sejak Dini, Manfaatkan Booth Konsultasi Gratis di Bandung Medical Fair 2024

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bandung Medical Fair 2024 bertajuk "Herbal Cancer Therapy Expo” digelar di Gedung Yayasan Harapan Kasih, Jalan Raden Rangga Kencana, Mekarwangi, Kota Bandung. Di acara yang berlangsung tiga hari, Jumat-Minggu (11-13/10/2024) itu, pengunjung mendapatkan layanan konsultasi kesehatan gratis.

Salah satu booth itu dibuka oleh PT Daun Teratai Herbalife yang memberikan layanan konsultasi kanker gratis. Pengunjung akan mendapatkan wawasan cara mencegah kanker sejak dini.

Pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan caregiver profesional dan penyintas kanker yang disebut sebagai 'PejuangHebat', serta berpartisipasi dalam talkshow informatif mengenai manfaat pengobatan kanker dengan obat herbal terstandard.

Direktur PT Daun Teratai Herbalife Jason Setiawan mengatakan, PT Daun Teratai Herbalife merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri obat herbal. 

"PT Daun Teratai Herbalife membuka Booth di Bandung Medical Fair 2024 dengan tujuan para pengunjung mendapatkan ilmu tentang deteksi dini penyakit kanker. Kami siap menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung," kata Jason Setiawan. 

"Kami bekerja sama dengan Pramita Lab yang siap memfasilitasi pengecekan medis para pengunjung. Di antaranya, pemeriksaan Pap Smear, tes gula darah, CEA (carcinoembryonic antigen) dan pemeriksaan lain," ujar Jason.

Dia menuturkan, booth Daun Teratai hadir untuk memberi informasi secara visual kepada para pengunjung dan memberikan informasi apa saja komposisi obat daun teratai, serta menjelaskan cara hidup dan mati kanker seperti apa.

 

"Booth ini juga hadir untuk membuktikan kepedulian kami terhadap pasien kanker dan memberikan informasi deteksi dini kanker. Karena itu Daun Teratai berpartisipasi di Bandung Medical Fair 2024," tuturnya.

Jason mengatakan, walaupun merasa tidak ada masalah di tubuh, sebaiknya memeriksakan diri, jangan sampai terlambat, "Karena kanker memang gejala awalnya tidak dapat kita rasakan. Kalau sudah kita rasakan, artinya terlambat, " ucap Jason. 

Daun Teratai Herbalife, ujar Jason, tidak hanya bergabung di komunitas kanker, tapi juga pencegahan, "Jangan sampai kita sakit. Karena, kalau sudah sakit, sekaya apa pun kita, belum tentu ada obat yang cocok, orang kaya itu adalah orang yang mempunyai banyak waktu dan sehat," ujarnya. 

Komposisi herbal daun teratai untuk mencegah kanker, tutur Jason, diperoleh dari Yunan China, "Karena suhu dan kesuburan tanah di sana berbeda dengan Indonesia, namun proses ekstrak dan penggilingannya dilakukan di Indonesia, dikemas dan dijual untuk masyarakat Indonesia," tutur Jason

Jason menjelaskan filosofi daun teratai yang merupakan tanaman aquatik, yakni, hidup lebih dari 100 tahun, "Daun teratai selalu hidup di air yang banyak tanahnya atau bisa disebut hidup di air kotor. Namun daun teratai selalu bersih," jelasnya. 

PT Daun Teratai Herbalife, kata Jason, telah mengantongi izin untuk ekspor ke tujuh negara. Di antaranya, Singapura, Brunei, Jepang, Thailand, Vietnam, dan Australia.

"Goals dari PT Daun Teratai, yakni, obat herbal kami dapat dikonsumsi setiap hari seperti suplemen, sehingga dapat mencegah kanker," ucap Jason. 

 

"Kami mengimbau masyarakat hidup sehat, tidak merokok, redakan stres, diet seimbang, dan istirahat cukup. Jangan takut untuk berkonsultasi. Daun Teratai memberikan konsultasi gratis untuk seluruh masyarakat," ujarnya. 

PT Daun Teratai Herbalife didirikan pada 1986. Perusahaan ini telah lama menjadi pelopor dalam bidang pengobatan herbal, khususnya dalam menangani penyakit kronis seperti kanker, tumor, kista, dan mioma. 

Daun Teratai  telah diakui sebagai salah satu dari hanya 86 perusahaan Obat Herbal Terstandar (OHT) di Indonesia. selain itu sudah diakui dan teruji secara ilmiah di Universitas Gadjah Mada(UGM) dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengobatan herbal, PT Daun Teratai Herbalife menggabungkan pengetahuan tradisional dengan modern untuk mengembangkan produk aman dan efektif. 

Bandung Medical Fair 2024 diharapkan menjadi platform penting untuk menampilkan perkembangan terbaru dalam pengobatan kanker alami melalui terapi herbal dan pengobatan alternatif. 

Bandung Medical Fair 2024 dihadiri Dr dr H Mardjo Soebiandono SpB, penasihat medis dan mantan Brigadir Jenderal TNI yang saat ini menjabat sebagai Komisaris dan Penasehat Medis PT Daun Teratai Herbalife. 

Dengan latar belakang luas di bidang kedokteran dan pelayanan militer, Dr Soebiandono akan membahas integrasi terapi herbal dengan pendekatan medis modern dalam perawatan kanker.

Topik Menarik