Kesha Ratuliu Hamil Anak Ketiga: Kaget, Ini Gak Direncanain

Kesha Ratuliu Hamil Anak Ketiga: Kaget, Ini Gak Direncanain

Berita Utama | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kesha Ratuliu mengumumkan kabar bahagia, dia hamil anak ketiga. Ada cerita menarik di balik kehamilan ini. 

Menurut Kesha Ratuliu, kehamilan ketiga ini tidak direncanakan. Makanya, banyak kejutan terjadi sebelum mengetahui bahwa dirinya hamil. 

"Kaget banget pas tahu hamil, drop banget juga, karena lagi dan lagi ini gak direncanain," kata Kesha dalam unggahan Instastory, dikutip Minggu (13/10/2024). 

Kesha Ratuliu dan suami. (Foto: Instagram)
Kesha Ratuliu dan suami. (Foto: Instagram)

Dia melanjutkan, "Aku menunda juga supaya seenggaknya Aisha (anak kedua) lebih besar dulu, dan sempat ngerasa kayaknya dua cukup deh, kalau mau ketiga nanti-nanti saja." 

Tapi, rezeki anak ketiga ini datang. Dia pun tak menyesalinya. Sebab, bagaimana pun anak adalah rezeki dari Allah SWT. Dia akan jaga dan rawat dengan sepenuh hati. 

"Ternyata Allah SWT punya rencana lain. Aku sama Adhi (suami Kesha) percaya bahwa ini pasti yang terbaik buat kami dan pasti Allah SWT mampukan," ujar Kesha. 

Di sisi lain, cerita menarik yang terjadi sebelum mengetahui kalau sedang hamil anak ketiga, Kesha mengaku tidak menstruasi selama dua hari. Namun, dia merasa itu wajar-wajar saja, terlebih dia sedang menggunakan kontrasepsi IUD. 

Tapi, ada sahabatnya yang minta untuk tes kehamilan menggunakan tespek. Alhasil tes dan ternyata penyebab telat menstruasi gegara hamil. 

Kesha melakukan tes kehamilan saat dirinya sedang nongkrong bersama suami. Momen dia tahu hamil anak ketiga saat nongkrong tersebut. 

"Triyuwana maksa (untuk lakukan tes kehamilan) sampai dia yang beliin tespek. Aku disuruh cek. Ya sudah deh jadi keadaan ngeceknya lagi nongkrong gini," kata Kesha. 

Terlepas dari itu, pengumuman kehamilan ketiga ini mendapat banyak sekali dukungan dari sahabat Kesha dan Adhi. Banyak komentar doa kebaikan di unggahan Instagram, termasuk dari El Rumi hingga Syifa Hadju. 

"Selamat kalian berdua," kata El Rumi. 

"Akhirnya di-post juga," ujar Syifa Hadju. 

"Sayangkuuu. Masya Allah selamat sayang," ungkap Dinda Hauw. 

"Masha Allah Keshaaaa Adhiiii selamat yaaa. Wohoooo," kata Meisya Siregar. 

"Congrats caaa," kata Marsha Aruan. 

Topik Menarik