Cerita Pilu Bripda Fajri Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Ternyata Ayah Sendiri

Cerita Pilu Bripda Fajri Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Ternyata Ayah Sendiri

Berita Utama | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:58
share

LUBUKLINGGAU, iNews.id – Tangis Bripda Fajri anggota Lakalantas Satlantas Polresta Lubuklinggau pecah seketika saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan. 

Korban ternyata ayah sendiri yang terlindas truk usai jatuh dari motor yang dikendarainya. Momen pilu itu viral di media sosial. 

Diperoleh informasi, peristiwa itu berawal saat Bripda Fajri saat sedang piket jaga mendapat laporan kecelakaan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau, Kamis (3/10/2024) malam.

Bripda Fajri kemudian mendatangi lokasi dan menangani korban kecelakaan. Tak disangka, begitu melihat KTP korban ternyata ayahnya, Talimin. Mengetahui korban merupakan ayahnya, Bripda Fajri langsung menangis di lokasi kejadian.

Kasubsipidm Sihumas Polresta Lubuklinggau, Aipda Wira Arizona mengatakan, kecelakaan maut itu bermula ketika korban Talimin mengendarai sepeda motor. Tiba di lokasi kejadian, melaju Truk Hino dari arah yang sama hendak berbelok ke kanan. Sehingga l truk tersebut mengambil jalur kiri untuk mendahului.

Nahas, ketika hendak mengambil jalur kiri ternyata menyenggol motor korban Talimin hingga terjatuh.

“Korban kemudian terlindas ban truk hingga meninggalkan dunia di lokasi kejadian,” katanya, Selasa (8/10/2024). 

Saat ini, korban sudah dimakamkan keluarga di Desa Marga Tungga, Kecamatan Jaya Loka, Kabupaten Musi Rawas. Sedangkan sopir truk sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

Topik Menarik