Jangkau Mahasiswa di Kalimantan, MNC Sekuritas dan Sucor AM Gelar Edukasi di Universitas Mulawarman

Jangkau Mahasiswa di Kalimantan, MNC Sekuritas dan Sucor AM Gelar Edukasi di Universitas Mulawarman

Berita Utama | inews | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 13:50
share

SAMARINDA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah konsistensi Perseroan dalam melakukan edukasi pasar modal, termasuk dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan Gerakan Nasional Cerdas Keuangan (GENCARKAN).

Setelah sebelumnya berkolaborasi di Universitas Majalengka pada Rabu (2/10/2024) lalu, MNC Sekuritas dan Sucor Asset Management kembali menggelar edukasi reksa dana dalam rangkaian acara “Having Fund 2024” di Universitas Mulawarman, Samarinda pada, Kamis (3/10/2024). 

Edukasi disampaikan oleh Trainer Bursa Efek Kalimantan Timur Aldila Bandaro, Sales Equity MNC Sekuritas Cabang Balikpapan Surya Darma Hakim, serta Non-Bank Distribution Sucor Asset Management Andi Tri Wicaksono. 

Presiden Direktur Sucor Asset Management Jemmy Paul Wawointana mengatakan bahwa Sucor Asset Management bersama MNC Sekuritas berkomitmen untuk memperluas literasi dan inklusi keuangan, khususnya di kalangan generasi muda.

"Generasi muda perlu mendapatkan pemahaman yang tepat agar dapat mengenal investasi. Maka dari itu, edukasi dan literasi mengenai pasar modal adalah kunci utama. Kami berharap dengan kegiatan Having Fund 2024 di Universitas Mulawarman dapat menjadi jembatan bagi mereka untuk memahami pentingnya investasi yang cerdas dan bertanggung jawab,” ujar Jemmy dalam keterangan tertulisnya.

Menanggapi kegiatan ini, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman Ariesta Heksarini mengapresiasi kegiatan “Having Fund 2024” yang diselenggarakan atas kerja sama Bursa Efek Indonesia, Sucor Aset Management dan MNC Sekuritas. 

“Kami berharap agar kerjasama yang telah terjalin antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mulawarman dengan Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas terus berlanjut dan dapat menjadi booster bagi mahasiswa dan civitas akademika dii FEB Universitas Mulawarman,” ucap Ariesta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Topik Menarik