Cerita Ayu Ting Ting Sempat Rahasiakan Pertunangan dari Boy William: Aku Malu

Cerita Ayu Ting Ting Sempat Rahasiakan Pertunangan dari Boy William: Aku Malu

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 14:46
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perhatian publik usai gagal menikah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Pertunangan yang dilakukan sempat dirahasiakan oleh Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut juga dirahasiakan kepada Boy William. Bahkan, hubungan persahabatan antara Boy William dan Ayu Ting Ting sempat renggang, usai acara pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana bocor.

Sayangnya, rencana Ayu Ting Ting menikah dengan Muhammad Fardhana itu gagal. Mereka berdua memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan.

Kini setelah putus, Ayu Ting Ting kembali membuat konten bersama Boy William. Dalam konten Nebeng Boy, Ayu Ting Ting meminta maaf karena telah merahasiakan acara pertunangannya kala itu.

Penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat itu, mengaku merasa bersalah karena sempat menutupinya dari Boy. "Apa satu kalimat yang aku pertama kali keluarkan ke kamu? Aku minta maaf ke kamu kan," kata Ayu saat menghubungi Boy William, dikutip dari YouTube BW, Sabtu (28/9/2024).

Tak cuma ke Boy, Ayu juga menyampaikan permintaan maaf pada keluarga Boy. Alhasil gara-gara sikapnya itu, Ayu mengaku sempat malu untuk bertemu dengan Boy.

"Aku malu untuk bertemu dengan kamu, maksudnya untuk main lagi seperti ini. Kan aku bilang, 'kamu masih mau berteman sama aku nggak sih'," kata Ayu Ting Ting.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga menjelaskan alasannya yang terkesan menutupi acara pertunangannya itu. Dikarenakan Ayu Ting Ting masih merasa trauma dengan kegagalannya menikah. 

"Jadi gini, sebenarnya karena aku tuh sudah punya trauma sama yang sebelumnya kan, aku nggak mau gembar-gembor," ujar Ayu.

Ayu berencana ingin orang-orang tahu soal hubungannya dengan Dhana saat sudah resmi berstatus suami istri. "Maksudnya kayak ya udah nanti aja pas hari H, hari H menikah baru aku kasih tahu. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor," ujar Ayu Ting Ting.

Topik Menarik