5 Berita Populer: Heboh Video Syur dengan Guru di Gorontalo hingga 6 Tersangka Pemukulan Steward

5 Berita Populer: Heboh Video Syur dengan Guru di Gorontalo hingga 6 Tersangka Pemukulan Steward

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 05:03
share

JAKARTA, iNews.id – Murid salah satu MAN di Gorontalo yang terlibat skandal video syur dengan gurunya kini mengalami trauma dan tertekan. Namun demikian, Dinas PPA Kabupaten Gorontalo terus mengupayakan agar murid tersebut tetap mendapatkan pendidikan yang layak. 

Berita populer lainnya adalah 6 tersangka pemukulan steward usai laga Persib vs Persija sudah ditangkap, polisi ungkap motifnya. 

Berikut rangkuman berita populer pada Jumat (27/9/2024) 

1. Kondisi Murid Terlibat Skandal Video Syur dengan Guru di Gorontalo, Trauma dan Tertekan


Murid salah satu MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Gorontalo yang terlibat dalam kasus video syur bersama gurunya, kondisinya sangat tertekan. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Gorontalo Zascamelya Uno, juga mengatakan bahwa siswi tersebut juga mengalami trauma. 

Dirinya menambahkan, bahwa korban harus terus melanjutkan pendidikannya. 

"Korban harus tetap sekolah. Kami akan koordinasi dengan sekolah, cari yang terbaik agar tetap mendapat pendidikan. Jangan karena kasus ini tidak dapat mendapat ijazah atau pendidikan, apa pun kondisinya," kata Zascamelya. 

Pihaknya juga melakukan pendampingan kepada korban, sejak awal kasus tersebut dilaporkan oleh korban dan keluarganya. 

2. Viral Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Pihak Sekolah Ungkap Hal Mengejutkan


Kasus video syur seorang guru dan muridnya di Gotontalo belakangan viral dan menjadi perbincangan hangat. Oknum guru dan siswanya itu diketahui berasal dari MAN 1 Gorontalo. Pihak sekolah pun memberikan keterangannya. 

“Istri dari guru tersebut datang dan mengeluhkan terkait masalah kedekatan guru dan siswi ini. Setelah itu, pihak sekolah memberikan peringatan keras agar hubungannya tidak lagi dilanjutkan. Jika dilanggar akan ada konsekuensinya yaitu dikeluarkan dari sekolah begitu juga dengan si guru,” kata Kepala MAN 1 Gorontalo, Rommy Bau. 

Setelah video syur itu beredar, pihak sekolah langsung memberikan tindakan tegas dengan tidak memberikan jam mengajar kepada guru yang bersangkutan dan mengeluarkan siswi yang terlibat. 

3. Viral Video 2 Pelajar di Demak Bersetubuh Dalam Kelas SD Ditonton 9 Teman


Sebuah video mesum yang melibatkan 2 pelajar SMA dan SMP di Kabupaten Demak viral. Bahkan, adegan itu divideokan dan ditonton oleh 9 temannya. Pelaku video tersebut diketahui berinisial ML (siswi SMP) dan RH (siswa SMA). 

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa/hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” ujar Kasat reskrim Polres Demak, AKP Winardi. 

RH sudah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan anak dengan hukuman pidana maksimal 15 tahun. 

4. 5 Fakta Mencengangkan Skandal Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo, Nomor 3 Bikin Kaget


Video syur yang dilakukan guru dan murid di Gorontalo viral. Video dengan durasi 5.48 menit itu tersebar luas, sehingga polisi harus bergerak cepat. Berikut adalah 5 fakta mencengangkan dari skandal video tersebut:

- Pemeran video adsalah guru dan murid MAN di Gorontalo,
- Oknum guru sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka,
- Persetubuhan dilakukan atas dasar suka sama suka,
- Sekolah memberikan respon dan langsung memberikan tindakan tegas,
- Korban ternyata Ketua OSIS dan mengalami trauma berat.

5. 6 Tersangka Pemukulan Steward usai Persib Vs Persija Ditangkap, Ini Motifnya


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengungkap motif yang melatarbelakangi insiden pengeroyokan steward usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, pada Senin (23/9/2024). Menurutnya, keenam tersangka yang sudah ditangkap tersebut kecewa kepada oknum steward karena melakukan pelecehan verbal kepada salah satu Bobotoh wanita. 

“Ada juga yang marah karena ada suporter yang diintimidasi dan dibawa ke ruang ganti oleh oknum steward tersebut," jelas Kusworo. Dirinya menambahkan, kasus tersebut masih terus diselidiki dan masih ada beberapa calon tersangka lainnya.

Topik Menarik