Polres Polman Amankan Kegiatan Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon Nomor Urut 3

Polres Polman Amankan Kegiatan Kampanye Pertemuan Terbatas Paslon Nomor Urut 3

Terkini | polman.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 19:30
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id -- Polres Polman melakukan pengamanan untuk kegiatan kampanye pertemuan terbatas calon pasangan nomor urut 3 Calon Bupati Polman KH.Syibli Sahabuddin dan Calon Wakil Bupati Polman H.Zainal Abidin yang berlangsung di Desa Piriang Tapiko dan desa Taloba Kec.Tutar Kab
Polman. Jumat (27/09/24)

Acara dihadiri oleh Calon Wakil Bupati H.Zainal Abidin bersama Tim Pemenangan dari Partai Gelora Wahyuddin dan Tim Sukses  serta pendukung masyarakat setempat.

Personil Polres Polman yang terlibat dalam Pengamanan Kampanye Pilkada dipimpin Oleh Kapolsek Tutar Ipda Bafruddin  menyatakan bahwa pengamanan bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mencegah kemungkinan terjadinya kerumunan yang berlebihan.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan calon memaparkan program-program mereka dan berinteraksi langsung dengan warga, menjawab berbagai pertanyaan dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Kegiatan berjalan lancar dan mendapatkan sambutan hangat dari peserta. Polres akan terus melakukan monitoring terhadap kegiatan kampanye lainnya hingga hari pemungutan suara dan dipantau oleh Panwascam Tutar.

Topik Menarik