Pria di Rancabungur Bogor Dibacok Saudaranya gegara Talang Air

Pria di Rancabungur Bogor Dibacok Saudaranya gegara Talang Air

Terkini | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 02:00
share

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial SA (71), dikeroyok oleh dua saudaranya di wilayah Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Satu pelaku berinisial A telah ditangkap polisi dan pelaku lainnya AS masih buron.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/9/2024). Awalnya, pelaku berinisial A (49) merasa merasa tidak senang dengan korban karena berteriak kepada AS menyuruhnya memperbaiki talang air.

"Jadi mereka ini masih saudara lah, sebelahan (rumahnya). Si korban itu minta ke pelaku buat perbaikin talang air rumah pelaku supaya air gak jatuh ke rumahnya (korban). Memang kurang akur lah mereka," kata Azis, Kamis (26/9/2024).

Pelaku A mengambil golok dari bawah meja teras depan rumah dan membacok tangan korban. Pelaku AS turut memukul dan menendang korban.

"Beberapa warga datang setelah korban berteriak meminta tolong, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Rancabungur. Setelah dilakukan perawatan medis, korban datang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rancabungur," jelasnya.

Polisi yang datang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku A. Sedangkan, untuk pelaku AS melarikan diri.

"Korban sudah dalam penanganan medis dan untuk pelaku yang diamankan (A) masih dalam proses pendalaman serta masih mengejar pelaku lain yang kabur (AS)," pungkasnya.

Topik Menarik