Selebrasi Spektakuler RCTI 35: Meriah Bersama Musisi Papan Atas Indonesia

Selebrasi Spektakuler RCTI 35: Meriah Bersama Musisi Papan Atas Indonesia

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:10
share

JAKARTA, iNews.id - Spektakuler! Itulah kata yang menggambarkan selebrasi HUT RCTI 35 malam tadi (23/8). Sederet musisi papan atas Indonesia berhasil membuat penonton menikmati kemegahan dan kemeriahan Studio RCTI+, MNC Studio, Kebon Jeruk.

Penampilan JKT48 bersama Dipha Barus menjadi pembuka yang apik malam tadi. Tak hanya itu berbagai penampilan luar biasa juga akan dihadirkan oleh Virzha, Whisnu Santika, Liquid Silva, Eka Gustiwana, serta nama-nama besar lainnya seperti Judika, Lesti Kejora, Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula dan Ariel 'NOAH'.

Penampilan panggung Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga menghadirkan Ahmad Dhani, TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya. Tidak ketinggalan pula Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Vidi, Enzy Storia, dan Boy William juga akan menambah kemeriahan Selebrasi Spektakuler RCTI 35.

Ada yang menarik dengan penampilan kolaborasi Ariel dan Rossa malam tadi. Rossa dan Ariel menyanyikan lagu Nada Nada Cinta dengan indah.

Rossa mengaku terus melakukan latihan bersama Ariel hingga menjelang tampil di panggung HUT RCTI. "Beneran, tadi aja di ruangan masih latihan," kata Ariel.

"Iya, eh jalannya kaya gimana. Kanan kanan kiri kiri. Tapi berhasil. Semua kita latih berhasil," ujar Rossa.

Tak hanya itu, Ariel mengaku dalam menyanyikan lagu Nada Nada Cinta memiliki tantangan tersendiri. "Karena kan lagunya udah lama dan dibawa ke zaman sekarang. Mesti keterima ke zaman sekarang tuh prosesnya lumayan panjang," tutur Ariel.

Jangan lupa saksikan program acara RCTI secara GRATIS di kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik