Maesyal-Intan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada, Simbol Dua Pemimpin akan Nakhodai Kabupaten Tangerang

Maesyal-Intan Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada, Simbol Dua Pemimpin akan Nakhodai Kabupaten Tangerang

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 12:09
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah mendapat nomor urut 2 di Pilkada 2024. Nomor urut itu menjadi simbol dua figur itu akan nakhodai Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara Maesyal-Intan, Virdian Aurellio mengatakan, proses pengambilan nomor urut disambut meriah oleh para pendukung. Pasalnya, pasangan yang didukungnya mendapatkan nomor urut 2 sesuai harapan.

"Nomor urut 2 jadi simbol bahwa dua pemimpin hebat Maesyal-Intan akan menahkodai
Kabupaten Tangerang nantinya, bersama-sama dengan elemen masyarakat sipil," kata Virdian dalam keterangan tertulis, Selasa (24/9/2024).

Virdian menyatakan, pihaknya akan merapatkan barisan untuk turun ke masyarakat. Tujuannya untuk belanja masalah untuk mencari solusi.

“Kami akan rapatkan barisan dengan 14 partai yang ada di tim serta akan langsung aktif untuk menjemput masyarakat dan melakukan belanja masalah," ucap Virdian.

Lebih lanjut, Virdian mengatakan, prosesi pengambilan nomor urut itu diiringi masa pendukung. Sampai pada proses rapat pleno, pasangan Maesyal-Intan disambut dengan gegap gempita oleh lebih dari 1.000 pendukung yang memadati lokasi.

"Suasana penuh semangat itu tidak hanya diwarnai oleh kehadiran partai-partai pendukung, tetapi juga berbagai organisasi relawan yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Tangerang," tandasnya.

Topik Menarik