Kronologi 7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Korban Sempat Kumpul Bersama

Kronologi 7 Mayat Ditemukan di Kali Bekasi, Korban Sempat Kumpul Bersama

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 15:57
share

BEKASI, iNews.id - Polisi mengungkap kronologi 7 mayat laki-laki ditemukan di Kali Bekasi, Minggu (22/9/2024). Korban bersama teman-temannya sempat berkumpul di sekitar Jalan Cipendawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Audy Joize Oroh mengatakan saksi melihat 60 orang berkumpul dan menggunakan 30 kendaraan. 

"Kemudian dari keterangan saksi, di tempat tersebut mereka melakukan aktivitas minum-minuman beralkohol dan terindikasi juga ada senjata tajam di lokasi tersebut," kata Audy dalam jumpa pers di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (23/9/2024).

Kemudian tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mendatangi tempat tersebut dan puluhan orang lari kocar-kacir. Ada yang lari mengarah ke perumahan dan meloncat ke Kali Bekasi.

 

"Ada beberapa yang meloncat ke Kali Bekasi dan ada beberapa yang memang tidak melakukan tidak berani untuk meloncat karena melihat kondisi tempat yang tidak memungkinkan dan gelap. Sehingga para saksi ada beberapa orang yang diamankan oleh tim perintis begitu," ungkapnya.

Audy mengatakan bahwa petugas berhasil mengamankan 22 orang dan barang bukti senjata tajam. Tiga orang terindentifikasi memegang senjata tajam.

"Untuk barang bukti yang diamankan dari lokasi perkumpulan remaja tersebut yaitu 21 senjata tajam, 30 unit sepeda motor dan 8 unit handphone," tandasnya.

Topik Menarik