5 Tempat Karaoke di Bandung, Suasana dan Fasilitasnya Nyaman untuk Keluarga

5 Tempat Karaoke di Bandung, Suasana dan Fasilitasnya Nyaman untuk Keluarga

Travel | inews | Minggu, 22 September 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat karaoke di Bandung bisa menjadi destinasi wisata pilihan yang menyenangkan. Di tempat ini, Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk mengekspresikan diri sambil berkaraoke.

Bandung merupakan destinasi wisata favorit yang populer di kalangan wisatawan. Selain memiliki udara sejuk, Bandung juga menyimpan destinasi wisata menakjubkan. Jika Anda memilih liburan ke Bandung, jangan lewatkan untuk singgah ke tempat karaoke, dijamin Anda akan betah. 

Penasaran, di mana saja tempat karaoke di Bandung yang harus dijelajahi bersama teman atau keluarga? Berikut ulasannya dirangkum pada Minggu (22/9/2024).

Tempat Karaoke di Bandung

1. NAV Family Karaoke

Tempat karaoke pertama yang bisa dikunjungi adalah NAV Family Karaoke. Ini  adalah salah satu jaringan karaoke terbesar di Indonesia yang hadir di Bandung. Tempat ini cocok untuk keluarga, teman, atau kolega yang ingin menikmati karaoke dalam suasana nyaman dan modern. Ada banyak fasilitas yang ditawarkan, mulai dari ruangan karaoke beragam ukuran (small, medium, large, VIP). Memiliki sistem audio berkualitas tinggi, layar proyektor di beberapa ruangan, pilihan lagu lengkap dari berbagai genre, F&B service langsung ke ruangan, AC dan pencahayaan yang dapat diatur, hingga Wifi gratis. Tempat karaoke ini menawarkan harga mulai dari Rp50.000 per jam. Harga sesuai dengan tipe ruangan (tarif dapat berubah sesuai hari dan jam). Tempat ini berlokasi di NAV Karaoke Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25-27, Bandung.

2. Inul Vizta Karaoke

Tempat karaoke ini milik penyanyi dangdut Inul Daratista. Dengan konsep yang nyaman dan ramah keluarga, Inul Vizta menawarkan pengalaman karaoke dengan suasana yang mewah tetapi dengan harga terjangkau. Ruang karaoke memiliki ragam ukuran dengan dekorasi modern, sistem audio terbaru, pilihan lagu lengkap dari Indonesia dan internasional. Di sini juga terdapat restoran dan bar dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, ruangan VIP, proyektor besar di beberapa ruangan, layanan pesan antar makanan ke ruangan, hingga Wifi dan AC. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp70.000 per jam (Harga bisa lebih tinggi di akhir pekan dan jam sibuk). Inul Vizta Bandung berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.156-158, Bandung.

3. Happy Puppy Karaoke

Happy Puppy Karaoke adalah salah satu tempat karaoke keluarga terpopuler di Bandung. Mereka menawarkan suasana yang ramah untuk keluarga dengan desain ruangan modern dan fasilitas yang lengkap. Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah ruangan berbagai ukuran dengan sistem suara berkualitas, pilihan lagu yang terus diperbarui, baik lagu Indonesia maupun internasional, F&B service dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, sistem pemesanan online untuk reservasi, hingga ruang VIP dengan fasilitas lebih lengkap. Harga yang ditawarkan mulai Rp60.000 per jam. (Tarif tergantung hari dan waktu). Happy Puppy Karaoke Setiabudi berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.172, Bandung.

4. Karaoke Keluarga J.CO

Karaoke Keluarga J.CO menawarkan konsep yang unik dan nyaman untuk menghibur keluarga. Tempat ini cocok untuk karaoke bersama anak-anak dan teman-teman dalam suasana santai. Fasilitas yang ditawarkan ruang karaoke berbagai ukuran denga istem audio terbaru, pilihan lagu lengkap, pelayanan makanan dan minuman langsung ke ruangan, Wifi dan fasilitas penyejuk ruangan. Harga mulai dari Rp50.000 per jam. (Harga dapat berubah sesuai jadwal). Karaoke J.CO Bandung berlokasi di Jalan Cihampelas No.67-71, Bandung.

5. Liquid Bar & Karaoke

Liquid Bar & Karaoke menawarkan pengalaman karaoke dengan suasana yang lebih dewasa dan eksklusif. Tempat ini sering dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin menikmati karaoke sekaligus hiburan malam. Fasilitas yang ditawarkan ruang karaoke dengan desain eksklusif, sound system premium, pilihan lagu yang lengkap dan terus diperbarui, bar dan restoran dengan menu makanan dan minuman yang bervariasi, ruang VIP dengan fasilitas lebih mewah, Wifi, AC, dan layanan parkir valet. Harga yang dibanderol mulai dari Rp150.000 per jam. Harga berbeda tergantung jenis ruangan dan layanan tambahan. Liquid Bar & Karaoke berlokasi di Jalan Sukajadi No. 132-134, Bandung.

Itulah tempat karaoke di bandung yang menawarkan beragam fasilitas berbeda. Tempat ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari karaoke keluarga hingga karaoke dengan nuansa hiburan malam yang lebih premium. Selamat berkunjung!

Topik Menarik