7 Tempat Belanja Murah di Kuala Lumpur, Jual Barang Branded Diskonnya Menggiurkan!

7 Tempat Belanja Murah di Kuala Lumpur, Jual Barang Branded Diskonnya Menggiurkan!

Travel | inews | Minggu, 22 September 2024 - 06:10
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat belanja murah di Kuala Lumpur bisa menjadi destinasi wisata alternatif menarik untuk dikunjungi. Ya, ketika Anda memilih Malaysia sebagai destinasi wisata yang akan dituju, jangan lewatkan untuk singgah ke berbagai tempat perbelanjaan.

Di sini, Anda bisa berburu untuk mencari oleh-oleh, pakaian murah, hingga aksesori unik yang bisa dibeli secara grosir. Penasaran, di mana saja tempat belanja murah di Kuala Lumpur yang harus dikunjungi? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (21/9/2024).

Tempat Belanja Murah di Kuala Lumpur

1. Petaling Street (Chinatown)

Petaling Street (Chinatown) (Foto: Expedia)
Petaling Street (Chinatown) (Foto: Expedia)

Tempat belanja murah pertama yang bisa dikunjungi saat di Kuala Lumpur ada Petaling Street. Kawasan ini dikenal sebagai Chinatown, menawarkan suasana pasar tradisional dengan berbagai produk tiruan dengan harga murah. Jangan lupa untuk menawar harga. Adapun produk yang dijual berupa barang-barang murah seperti pakaian, tas, jam tangan, suvenir, hingga makanan lokal. Harganya bervariasi, mulai dari Rp33.000 - Rp165.000 untuk pakaian dan aksesori. Petaling Street berlokasi di Jalan Petaling, City Centre, 50000 Kuala Lumpur, Malaysia.

2. Central Market

Selanjutnya ada Central Market. Tempat belanja ini adalah pusat seni dan budaya Malaysia. Banyak barang unik dan suvenir khas Malaysia yang dijual dengan harga terjangkau. Produk yang dijual berupa kerajinan tangan, batik, seni, barang antik, hingga perhiasan lokal. Harganya bervariasi mulai Rp16.500 - Rp330.000, tergantung jenis produk. Kawasan ini berlokasi di Jalan Hang Kasturi, City Centre, 50050 Kuala Lumpur, Malaysia.

3. Berjaya Times Square

Berjaya Times Square (Foto: Go where Malaysia)
Berjaya Times Square (Foto: Go where Malaysia)

Selanjutnya ada Berjaya Times Square Pusat perbelanjaan dengan berbagai outlet yang menawarkan barang murah serta promosi menarik. Ini merupakan salah satu mal besar di KL yang populer bagi wisatawan dan warga lokal. Produk yang dijual berupa pakaian, elektronik, kosmetik, aksesori, dan makanan. Harga yang dibanderol bervariasi. Pakaian mulai dari RM20 (sekitar Rp66.000), aksesori dari RM10 (sekitar Rp33.000), elektronik lebih mahal tapi dengan diskon khusus. Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan Imbi, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Malaysia.

4. Sungei Wang Plaza

Mal ini terkenal dengan toko-toko kecil yang menjual barang-barang fashion murah. Tempat ini populer di kalangan pemburu barang murah dan tren mode. Produk yang dijual berupa pakaian, aksesori, kosmetik, barang elektronik, dan gadget. Harganya bervariasi, pakaian mulai dari RM15 (sekitar Rp49.500), aksesori dari RM5 (sekitar Rp16.500). Mal ini berlokasi di Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Malaysia.

5. Pasar Malam Taman Connaught (Night Market)

Pasar malam ini buka setiap Rabu, menjadi salah satu pasar malam terbesar di Kuala Lumpur dengan banyak pilihan makanan murah dan barang-barang yang dijual. Produk yang dijual berupa pakaian, pernak-pernik, aksesori, dan makanan jalanan. Barang-barang yang dijual dibanderol mulai dari RM10 hingga RM30 (sekitar Rp33.000 – Rp99.000). Pasar malam ini berlokasi di Jalan Cerdas, Taman Connaught, 56000 Kuala Lumpur, Malaysia.

6. Kenanga Wholesale City

Gedung ini merupakan pusat grosir untuk pakaian dan aksesori, dengan harga lebih murah jika membeli dalam jumlah banyak. Produk yang dijual berupa pakaian, tas, sepatu, dan aksesori. Harga yang dibanderol bervariasi, pakaian mulai dari RM15 (sekitar Rp49.500) jika membeli dalam jumlah banyak. Pusat grosir ini berlokasi di Jalan Gelugor, Pudu, 55200 Kuala Lumpur, Malaysia.

7. Mitsui Outlet Park

Mitsui Outlet Park (Foto: Instagram)
Mitsui Outlet Park (Foto: Instagram)

Tempat ini menawarkan barang-barang branded dengan harga diskon, sering menjadi tempat tujuan para turis yang ingin berbelanja barang bermerek dengan harga lebih murah. Produk yang dijual barang-barang branded dengan diskon besar, termasuk pakaian, tas, sepatu, dan produk olahraga. Harga yang ditawarkan menggiurkan, diskon 30 persen hingga 70 persen dari harga retail, tergantung barang. Outlet ini berlokasi di Persiaran Komersial Mitsui, KLIA Sepang, 64000 Kuala Lumpur, Malaysia.

Itulah tempat belanja murah di Kuala Lumpur yang harus dilakukan minimal sekali seumur hidup. Dengan berbelanja di tempat-tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai produk dengan harga terjangkau sambil menikmati suasana kota Kuala Lumpur yang menakjubkan. Selamat berkunjung!

Topik Menarik