Kreator Konten Pemula Bersyukur Ada Jakarta Creatorcon 2024: Akhirnya Kami Punya Wadah Tukar Pikiran

Kreator Konten Pemula Bersyukur Ada Jakarta Creatorcon 2024: Akhirnya Kami Punya Wadah Tukar Pikiran

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 19:12
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah konten kreator muda begitu antusias menghadiri Jakarta Creatorcon 2024 yang digelar di Asthana Kemang, Jakarta hari ini (21/9/2024). Mereka berbondong-bondng mengisi area depan panggung demi mendengarkan pemaparan kreator terkenal. 

Adapun beberapa kreator konten terkenal yang datang pada Jakarta Creatorcon 2024 mencakup Agatha Chelsea, Edho Zell, Farek Tarel, Lianna Nathania, Tessy Valensia, Patrick Effendi, Felix Alexander, Rama Satya, Rifky Septiaji, hingga Elika Boen.

Kreator konten ternama itu akan berbagai topik menarik yang bisa memotivasi kreator pemula agar bisa membuat konten yang baik dan bisa menghadirkan pendapatan tentunya. 

Mulai dari topik terkait personal branding, bagaimana caranya menarik audience, tools for contenct creator, hingga topik mengenai pembuatan konten dengan menggunakan AI menjadi pembahasan menarik Jakarta Creatorcon 2024. 

Di sela-sela acara, Jakarta Creatorcon 2024 juga menampilkan penampilan musik dari sejumlah artis berbakat. Misalnya, Novia Situmeang, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, dan banyak lagi turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang memukau, menambah warna dan semangat pada acara ini.

Jakarta Creatorcon 2024 bertujuan untuk menyediakan ruang bagi para konten kreator untuk saling berinteraksi, bertukar ide, dan mengeksplorasi potensi baru. 

Dengan kombinasi antara materi yang mendalam dari ahli dan hiburan berkualitas dari musisi berbakat, acara ini menjanjikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

“Seru ya, jadi tau kalau konten dengan engagement tinggi itu punya strategi sendiri. Karena jujur, aku sendiri masih suka bingung kenapa bikin konten gak pernah kemakan audience,” tutur Lolita, salah satu konten kreator muda yang hadir. 

Sementara kreator pemula lainnya juga bersyukur akhirnya mempunyai wadah untuk bertukar pikiran dengan sesama kreator. Meskipun beda, mereka punya tujuan yang sama. 

“Akhirnya kami punya wadah bertukar pikiran di sini dengan sesama konten kreator. Meskipun konten kita beda, tapi kita punya goals yang sama, yaitu bagaimana caranya bikin konten yang bisa menghasilkan cuan,” tutur Geralrd Putra, konten kreator pemula lainnya

Topik Menarik