Edho Zell Hadir di Jakarta Creatorcon 2024, Ajak Kreator Konten Maksimalkan Pendapatan

Edho Zell Hadir di Jakarta Creatorcon 2024, Ajak Kreator Konten Maksimalkan Pendapatan

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 18:56
share

JAKARTA, iNews.id - Edho Zell hadir dalam acara Jakarta Creatorcon 2024 yang digelar di Asthana Kemang, Jakarta hari ini (21/9/2024). Melalui acara itu, Edho mengajak kreator konten pemula memaksimalkan pendapatan lewat konten yang dibuat. 

“Kami ingin mengajak para konten kreator untuk memaksimalkan income mereka, ngasih tahu sebenarnya konten kreator bisa dapet uang dari mana saja. Dan bagaimana caranya membangun karier, dan membuat konten yang baik,” kata Edho, saat diwawancara di lokasi, Sabtu, (21/9/2024).

Di era serba digital, Edho memastikan menjadi kreator konten merupakan salah satu profesi menjanjikan. Dia mengatakan, jasa profesi ini kerap dibutuhkan para pelaku UMKM yang menjalankan bisnisnya melalui sejumlah platform online. 

“Menurut saya, dunia yang sekarang makin digital, makin banyak brand lokal, UMKM yang butuh bantuan teman-teman konten kreator,” tuturnya. 

Jika ditanya apakah pekerjaan kreator konten menjanjikan? Edho mengatakan tentu saja profesi tersebut sangat menjanjikan. 

“Jadi apakah menjanjikan? pasti menjanjikan. Semakin sering orang belanja melalui online ya pastinya semakin membutuhkan teman-teman konten kreator,” tuturnya. 

Sekadar informasi, selain sesi inspiratif dari Edho Zell, Jakarta Creatorcon 2024 juga turut menampilkan penampilan musik dari sejumlah artis berbakat. 

Musisi seperti Novia Situmeang, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, dan banyak lagi turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang memukau, menambah warna dan semangat pada acara ini.

Jakarta Creatorcon 2024 bertujuan untuk menyediakan ruang bagi para konten kreator untuk saling berinteraksi, bertukar ide, dan mengeksplorasi potensi baru.

Topik Menarik