Hero Tersulit di Mobile Legends untuk Menangkan Pertarungan, Wajib Coba!

Hero Tersulit di Mobile Legends untuk Menangkan Pertarungan, Wajib Coba!

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 20:08
share

JAKARTA, iNews.id - Hero tersulit di Mobile Legends cocok dimainkan untuk memenangkan pertarungan. Selain sulit dikalahkan, pemain juga tidak akan mudah menguasai hero tersulit. 

Mobile Legends mempunyai banyak hero dengan keunggulan masing-masing. Di antaranya bahkan sulit untuk dikalahkan atau pun digunakan pemain itu sendiri. 

Oleh karena itu, hero tersulit Mobile Legends bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain di arena battle. Nah, berikut ini daftar hero tersulitnya yang telah dikumpulkan, Sabtu (21/9/2024).

Hero Tersulit di Mobile Legends 

1. Ling

Hero assassin ini terkenal dengan kecepatan dan kelincahannya. Dia bahkan mampu menembus dinding. Pemain yang memakai Ling perlu menguasai kombo skillnya dengan cepat dan mampu memanfaatkan momen. 

Dengan begitu, pengguna Ling dapat menyerang dan mengalahkan musuh. Sebaliknya, jika tidak bisa mengusai skill, justru rentan terkena serangan balik.

2. Gusion

Mage Assassin ini mempunyai burst damage tinggi. Skill berpindah tempat dan menyerang dengan cepat membutuhkan keputusan instan. 

Pengguna hero ini perlu tahu celah pertahanan lawan, kemudian memanfaatkan skill ultimate-nya. Ini akan membantu melumpuhkan lawan dengan cepat. Jika pengguna Gusion melakukan kesalahan dalam menggunakan skill, bukan tidak mungkin Anda malah berada dalam situasi berbahaya.

3. Lylia

Hero ini mempunyai kemampuan menyebarkan bunga gloom di area luas. Pengguna Lylia harus paham kombol skilnnya dan memanfaatkan bunga gloom untk mengurung dan melumpuhkan pergerakan lawan. Jika membuat kesalahan saat memakai skillnya, bukan tidak mungkin Anda malah diincar dan dikalahkan lawan. 

4. Fanny

Sebenarnya Fanny merupakan hero paling sulit di Mobile Legends. Dia mempunya kemampuan bermanuver di udara dengan kabel, sehingga butuh kendali dan presisi tingkat tinggi. 

Pemain yang menggunakan hero Fanny harus menguasai teknik cable trick demi memaksimlkan mobilitas dan efektivitas serangannya. Kesalahan kecil dapat berbahaya bagi Anda.

5. Guinevere

Fighter ini mempunyai crowd control kuat dan burst damage tinggi. Hero Guinevere mempunyai skill menarik musuh dan memberikan efek stun, sehingga butuh timing dan positioning yang tepat. 

Pemain perlu memahami pergerakan dan manfaatkan skill ultimate-nya. Karena ini bisa membantu menginiasi pertempuran dengan efektif. 

Itu tadi daftar hero tersulit di Mobile Legends. Semoga membantu!

Topik Menarik