Angkot Tabrak Motor di Cigudeg Bogor, 2 Orang Tewas 

Angkot Tabrak Motor di Cigudeg Bogor, 2 Orang Tewas 

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 22:36
share

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan yang melibatkan angkot dan dua motor terjadi di Jalan Raya Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan peristiwa itu terjadi, Jumat (20/9/2024) pukul 15.00 WIB. Awalnya, mobil angkot F 1930 ME bergerak dari arah Cigudeg menuju ke arah Leuwiliang.

"Di TKP, bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan sejenis angkot di depannya," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Jumat (20/9/2024).

Saat mendahului, angkot tersebut menabrak dua motor yakni F 4412 GT dan F 5154 FDF yang sama-sama bergerak dari arah Leuwiliang ke Cigudeg.

"Sehingga terjadi kecelakaan," ujarnya.

Dalam kejadian ini, satu orang penumpang angkot dan satu pengemudi motor meninggal dunia. Lalu, satu orang luka berat dan tiga orang luka ringan.

"Kerugian materi sekitar Rp 10 juta," katanya.

Selanjutnya: Kecelakaan Tragis di Gunung Sindur Bogor

Sebelumnya, kecelakaaan tragis juga terjadi melibatkan truk dan motor terjadi di Jalan Raya Gunung Sindur-Puspitek, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Senin (16/9/2024) malam. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan kecelakaan itu awalnya terjadi usai truk BE 9801 AV yang dikemudikan WS bergerak dari arah Gunung Sindur menuju ke arah Puspitek.

"Di TKP ban belakang kiri luar terlepas," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Selasa (15/9/2024).

Ban tersebut membentur motor B 3970 EVD yang berada di belekangnya. Motor terjatuh ke kanan jalan dan tertabrak truk lainnya dengan nomor polisi B 9339 RY yang datang dari arah berlawanan.

"Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," katanya.

Topik Menarik