Kebakaran di Cipinang Tewaskan 3 Balita, Total 17 Rumah Terdampak

Kebakaran di Cipinang Tewaskan 3 Balita, Total 17 Rumah Terdampak

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:21
share

JAKARTA, iNews.id - Kebakaran di Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (20/9/2024) menewaskan tiga balita. Kebakaran awalnya terjadi di satu rumah, lalu merembet ke rumah-rumah lainnya.

Secara keseluruhan, 17 rumah dengan 32 keluarga terdampak kebakaran ini.

"Ada 17 rumah, dan 32 KK, yang menjadi korban adalah 90 jiwa," kata Lurah Cipinang, Watini saat ditemui di sekitar lokasi kebakaran.

Watini memastikan, Pemerintah Kota Jakarta Timur langsung turun tangan membantu warga. Warga yang terdampak kehilangan tempat tinggal langsung diungsikan di musala dekat lokasi kejadian.

Bantuan kepada warga juga dipastikan langsung mengalir. Watini menyebut, bantuan itu datang dari Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Sosial Jakarta Timur hingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Semuanya (bantuan) sudah datang. Bentuknya pakaian, makanan siap saji, alas tempat tidur dan lain sebagainya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, tiga balita tewas akibat peristiwa kebakaran tragis di Cipinang, Jakarta Timur. Ketiga anak itu diduga sedang tertidur saat kebakaran terjadi. 

Ketiga anak itu adalah Kanaya (4), Rafka (3,5) dan Asyifa (1,5)

Topik Menarik