Kala IShowSpeed Bersama Gerombolan Monyet di Bali hingga Mic-nya Dicuri

Kala IShowSpeed Bersama Gerombolan Monyet di Bali hingga Mic-nya Dicuri

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 16:20
share

JAKARTA, iNews.id - IShowSpeed, YouTuber dengan 31,3 juta subscriber tengah berada di Bali. YouTuber populer tersebut bahkan menjalankan live streaming saat berkunjung ke Pulau Dewata. 

YouTuber dengan nama asli Darren Watkins Jr melalukan live streaming di Monkey Forest, Ubud. Selama live streaming, Speed pun terlihat melokal. 

IShowSpeed mengenakan Jersey dengan nama El Kecepatan di punggungnya. Nama tersebut diberikan netizen untuknya. Menariknya, seluruh kegiatannya di Bali yang disambut keriuhan masyarakat dirangkum melalui akun X @speedupdates1. 

Selama streaming, Speed lagi-lagi mengalami insiden kocak saat berada di Monkey Forest. Salah satu monyet tampak menghampi dan duduk di sampingnya. 

IShowSpeed hanya terdiam, berharap monyet tersebut tak berulah. Nasib berkata lain, monyet tersebut semakin mendekat dan seolah-olah berniat menciumnya. 

"Speed makes a monkey his friend & he tried to kiss speed in Indonesia (Speed membuat monyet menjadi temannya dan dia mencoba mencium Speed di Indonesia)," bunyi cuitan di akun X @speedupdates1, dikutip Jumat  (20/9/2024).

Segerombolan monyet juga tampak menghampirinya hingga mencuri mic yang seharusnya digunakan untuk live streaming. "Speed’s mic just got stolen by a monkey in Indonesia (Mic Speed dicuri oleh seekor monyet di Indonesia)," bunyi cuitan lainnya.

Speed sendiri tampak begitu jahil kepada gerombolan monyet di sana, dia kerap menjulurkan tangannya, sengaja ingin menggoda monyet.

Topik Menarik